Ria Ricis Deklarasi Masih Jomblo, Foto Geulis Bak Bidadari Dikomentari Doa Segera Bertemu Jodoh
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan foto terbarunya ke Instagram yang tampak mengenakan hijab ungu. Foto YouTuber kelahiran tahun 1995 ini pun langsung menuai decak kagum netter akan paras ayunya.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis pernah dirumorkan memiliki kedekatan spesial dengan Atta Halilintar. Meski keduanya membantah ada hubungan cinta, namun penggemar mereka sepertinya mendukung dan ikut senang andai Ricis dan Atta benar-benar berpacaran.

Sementara beberapa waktu terakhir ini, Ricis menuai komentar buruk terkait dirinya yang dituding pelakor. Hal itu bermula ketika Ricis berkolaborasi bersama Verrell Bramasta dan dituduh merusak hubungan asmara putra sulung Venna Melinda itu dengan Natasha Wilona.

Namun adik Oki Setiana Dewi tersebut mengaku saat ini sedang single alias jomblo. Kabar itu disampaikan langsung oleh Ricis sendiri melalui unggahan foto di Instagram pada Sabtu (25/5). Di bagian caption, YouTuber kelahiran tahun 1995 ini juga menuturkan latar belakang keluarganya.

"Saya terlahir bukan dari keluarga kaya raya. semua serba berkecukupan," tulis Ricis. "Tapi saya bangga. karena keluarga dan orang tua saya, saya bisa sekuat sekarang. ricis jasmine - 2019 jomblo."


Penampilan Ricis yang mengenakan hijab ungu di atas rupanya mampu membuat netter terpesona akan kecantikannya yang dinilai bak bidadari. Netter pun ramai mendoakan Ricis agar segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Bidadarinya Ciapa Coba Ini...." komentar akun @opiindria***. "Cantiknya ya Allah... bidadari depok ini," sahut akun @melysha***. "Masyaallah.....cuantik poll......ricis. how lucky he is that being your husband," sambung akun @atik***.

"Semoga Allah berikan pendamping yang membawa pada ketaatan , insyaAllah," tulis Oki Setiana Dewi. "Bidadari syurga," balas akun @savira***. "Semoga di pertemukan jodohnya iya kak icis yang bisa nerima kak & keluarganya apa adanya," imbuh akun @aisyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru