Mantap Lepas Hijab, Foto Pemotretan Salmafina Sunan Dipuji Cantik Bak Barbie Hidup
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan sempat menjadi perbincangan publik lantaran keputusannya melepas hijab hingga Sunan Kalijaga sang ayah menyewa pengawal untuk menjaga putrinya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan merupakan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Namun namanya mulai populer di pemberitaan sejak menikah dengan hafiz Alquran bernama Taqy Malik pada 2017 dan bercerai di tahun 2018.

Nama Salma kemudian menjadi perbincangan ketika memutuskan untuk menanggalkan hijabnya. Salma menuai banyak cibiran apalagi penampilannya kini yang makin buka-bukaan. Sunan Kalijaga bahkan sampai menyewa pengawal untuk menjaga Salma.

Namun tidak sedikit pula netter yang pro terhadap Salma seperti melontarkan pujian akan kecantikannya. Seperti pada foto pemotretan yang Salma unggah baru-baru ini ke Instagram pada Sabtu (25/5).

Pada foto pemotretan itu, Salma mengenakan gaun merah dan kontak lensa warna biru yang dipadukan dengan make up cukup tebal. Penampilan Salma makin elegan dengan model rambut panjang yang sedikit keriting.


Salma pun banjir pujian usai mengunggah foto di atas. Banyak netter memberikan pujian kepada Salma yang terlihat begitu cantik bahkan seperti boneka barbie.

"Cantik parah!!!" komentar akun @adinabi***. "Syantik bener," sahut akun @darae***. "Sperti barbie.. Cantik sekali," sambung akun @agviyu***.

"Masyaallah Barbie," tulis akun @korinur***. "Barbie hidup nih...love you beibehh," balas akun @rinda***. "So cute .. kaya barbie," imbuh akun @nayla***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait