Mejeng Di Mobil Klasik, Olla Ramlan Dipuji Makin Awet Muda Saat Pakai Hijab
Instagram/ollaramlanaufar/
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengomentari kecantikan Olla Ramlan di postingan terbaru Instagram pribadinya dalam busana muslim seperti ini ketika mencoba mobil klasik.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan telah memutuskan memakai hijab. Keputusan itu dibuat pada bulan Ramadhan ini, serta mengingat usianya yang sudah semakin bertambah. Olla mengatakan jika sebenarnya keinginan berhijab itu sudah dilontarkan sejak setahun yang lalu tapi masih terpendam.

Penampilan Olla saat berhijab pun banyak menuai pujian dari para netter. Tak terkecuali saat Olla mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Sabtu, 25 Mei Olla mengunggah foto terbarunya ketika mencoba mengendarai sebuah mobil klasik.

"Let’s go... Nyobain mobil classic😊," tulis Olla di bagian caption foto tersebut. Dalam postingan itu, Olla terlihat cantik ketika memakai jilbab abu-abu di dalam mobil klasik. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Bahkan tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Olla seperti masih anak muda.


"Masyaallah berhijab tambah keluar auranya mba @ollaramlanaufar smoga istiqomah," komentar dee_alghif***. "Alhamdulilah 😇 Semoga sehat selalu selamat dunia akherat tambah lancar rezeki aamiin," komentar vivinayumulianing***. "Alhamdulillah.....smg trs berhijab....biar kecantikan jeng olla smkn berkah...Aminnn," komentar sri03astu***. "MasyaAllah cantikkkk sekali, jadi keliatan lebih mudaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️," komentar riesk***.

Keinginan Olla berhijab telah dilontarkan sejak setahun yang lalu. Namun, niat itu rupanya telah bertahun-tahun terpendam di batinny. Faktor umur juga menjadi salah satu alasan Olla untuk segera mewujudkan niatnya berhijab. "Alhamdulillah sebenarnya untuk berpikiran berhijab itu lima tahun belakang. Cuma memang maju-mundur, maju-mundur. Aku umur juga udah berapa," kata Olla.

Selain umur, dukungan dari suami dan kerabat terdekatnya sedikit banyak ikut menambah keyakinan Olla. Terlebih keyakinan sang suami, Aufar Hutapea, untuk mendukung keputusannya. "Cuma mungkin kemantapan hati dan juga support dari suami itu kan penting," tandas Olla. "Kalau suami aku jawabannya nanggung gitu aku juga wah, gimana gitu kan."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait