Al Ghazali Mendadak Tulis Anti Wanita Matre, Pansos dan Tak Tahu Berterima Kasih, Sindir Siapa?
Instagram
Selebriti

Al Ghazali menuliskan beberapa tipe wanita yang membuatnya risi. Tulisan soal wanita ini pun langsung membuat netizen penasaran hingga menebak-nebak siapa yang dimaksud oleh Al.

WowKeren - Al Ghazali menjadi sorotan lantaran kalimat bernada sindiran yang terdapat dalam Instagram Story miliknya. Putra sulung Ahmad Dhani ini membeberkan beberapa tipe wanita yang membuatnya risi.

Dalam unggahannya pada Minggu (26/5), Al mengungkap tidak menyukai wanita yang matre, panjat sosial, lupa diri dan tidak tahu berterima kasih. "Anti cewe matre, Anti cewe panjat sosial, Anti cewe lupa diri, Anti cewe yang tidak tahu berterima kasih!! Haha," tulis Al.

Al juga mengungkap bahwa lelaki adalah pemimpin bagi kaum wanita. "Karna lelaki adalah pemimpin bagi para wanita," lanjut Al.

Instagram Al Ghazali

Instagram

Unggahan Instagram Story Al tersebut dibagikan kembali oleh beberapa akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Meski belum diketahui pasti sindiran atau maksud dari tulisan Al tersebut, sejumlah netter mulai menebak-nebak.


Beberapa netter menduga unggahan Al tersebut ditujukan untuk sang kekasih, Alyssa Daguise. Sementara itu, netter lain menuding tulisan Al ditujukan untuk ibu sambungnya, Mulan Jameela.

"Ngomongin mantan yg diparis itu kali ya? Cewek trakhir dia kan... Ato ngomongin emak tiri yg ga tau diri?" tulis akun @anti***. "Al ngomongin mak tirinya?" sambung akun @linto***. "Jgn lupa, anti pelakor jg dong al, biar gk kyk bpkmu," tambah akun @neny***.

"Ngomongin ibu tirinya," komentar akun @nurya***. "Anti cewek yang kayak Mama Tirinya," sahut akun @rio***. "Lagi ngomongin ibu sambungnya kah????" imbuh akun @awang***.

Di sisi lain, pada Sabtu (25/5) kemarin, Al beserta dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani mengunjungi Rutan Medaeng untuk menjenguk sekaligus merayakan ulang tahun Dhani. Saat kunjungan tersebut, Al menyampaikan keinginan agar Dhani bisa merayakan Lebaran bersama keluarga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru