Anak Sulung, Alvin Faiz Jadi Wali 3 Istri dan 9 Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sejak kepergian Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz otomatis menggantikan posisi sang ayah di keluarga, termasuk menjadi wali dari 3 istri dan 9 anak almarhum.

WowKeren - Kepergian Ustaz Arifin Ilham pada 22 Mei lalu masih menyisakan kesedihan. Kendati demikian, keluarga mengaku sudah ikhlas dan selalu mendoakan almarhum.

Sejak kepergian almarhum, putra sulung ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz otomatis menggantikan posisi sang ayah di keluarga. Alvin juga akan menjai wali dari 3 istri almarhum juga 9 anak yang ditinggalkan.

Hal itu dijelaskan Alvin melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Kebetulan, ia menjawab pertanyaan netizen yang penasaran soal tanggung jawab Alvin sebagai anak tertua.

"Sebagai anak pertama dari ayah, mereka menjadi tanggung jawab kita juga walaupun beda umi?" tulis seorang warganet. "Tolong sharing ilmunya."

Alvin pun menjawab, "Ya tentu, sekarang Alvin menjadi Abi sekaligus wali bagi 3 ibu dan 9 adik Alvin," tulisnya dalam potret.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, ayah satu anak itu membeberkan jumlah anak dari masing-masing istri ustaz Arifin. Alvin juga berharap bisa berlaku adil kepada semuanya.

"Umi @yuni_syahla_aceh 4 anak (termasuk saya), umi @umi_rania_bwz 3 anak, umi @umi_shofiya_szikriya 3 anak," kata Alvin. "Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya."

Menutup penjelasan, Alvin juga menyebut jika keadilan itu berlaku juga untuk dua anak istri ketiga ustaz Arifin dari pernikahan terdahulu. Ia berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi wali dan tak akan membeda-bedakan.

"Dari @umi_shofiya_dzikriya memang hanya 1 anak yang kandung dari Abi @kh_m_arifin_ilham," tambah Alvin. "2 anaknya bukan kandung, tapi tetap Alvin anggap adik dan tidak akan dibeda-bedakan."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait