Kim Jong Kook Buka-Bukaan Soal Cewek yang Siap Dinikahinya
Selebriti

Kim Jong Kook mengenang hubungan asmara di masa lalunya di mana penyanyi kelahiran 1976 tersebut siap menikahi sang kekasih yang membuatnya begitu tersentuh.

WowKeren - Kim Jong Kook mengenang hubungan asmara di masa lalunya di episode terbaru "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS pada Minggu (26/5). Di sini, ia mengobrol dengan salah satu temannya sambil mengendarai mobil.

"Apa yang aku ingat dari putus cintaku... Aku pikir aku selalu berhasil setelah putus," kata Kim Jong Kook sambil tertawa. "Suatu kali, aku mengalami putus cinta larut malam, dan sambil mendengarkan musik yang aku siapkan untuk albumku pada saat itu, aku berlari naik turun tangga seperti orang gila. Aku terus berlari naik turun tangga. Setelah perpisahan datanglah tangga."


"Dalam cinta, orang yang cintanya lebih dalam selalu yang menderita," Kim Jong Kook melanjutkan sambil merenung. Bintang "Running Man" itu kemudian buka-bukaan tentang pacar masa lalu yang dia harap untuk dinikahi, mengungkapkan bahwa dirinya tak dapat menemukan wanita lain yang membuatnya merasakan hal yang sama sejak itu.

"Dengan wanita yang ingin aku nikahi, aku berpikir, 'Jika aku menikahi wanita ini, aku pikir aku akan sangat tersentuh sehingga aku meneteskan air mata'," ujar Kim Jong Kook mengenang masa lalunya.

"Tapi sejak itu, tidak peduli siapa yang aku bayangkan menikah denganku, aku menemukan diriku berpikir, 'Apakah aku akan tersentuh dengan menikahi (orang ini)?' Sejak itu tidak ada orang seperti itu," sambungnya.

"Aku harus bertemu orang yang baik," Kim Jong Kook menambahkan sambil menghela napas. Sementara itu, penyanyi kelahiran 1976 tersebut pernah dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan Hong Jin Young.

You can share this post!

Related Posts