Kezia Karamoy Jalani Prosesi 'Penyerahan Anak', Bikin Mewek Tulis Caption Soal Ayah
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Banyak netter di media sosial yang meneteskan air mata saat melihat potret Kezia Karamoy dan sang suami menjalani prosesi 'penyerahan anak' untuk putra kedua mereka, Arka Benedict Narang.

WowKeren - Sebagai orangtua, Kezia Karamoy dan Axcel Narang berusaha untuk memenuhi kewajiban kedua anaknya. Bukan hanya dari sisi materi, pasangan ini juga memenuhi kebutuhan rohaniah kedua buah hatinya. Seperti baru-baru ini Kezia dan sang suami memutuskan untuk menjalani prosesi "Penyerahan Anak" untuk putra kedua mereka, Arka Benedict Narang.

Anak Kezia yang baru berusia 2 bulan terlihat tengah didoakan oleh pendeta dalam foto tersebut. "Inilah foto saat penyerahan anak kedua ku Arka Benedict Narang di greja @gpdiketapang dan sangat bersyukur bisa langsung di doakan oleh pdt.mandey yg biasanya aku panggil opa mandey," tulis Kezia pada hari ini, Senin (27/5).

Ada cerita cukup menyedihkan yang dibagikan oleh Kezia untuk mengiringi foto ini. Adik Angel Karamoy itu mengabarkan bahwa pendeta yang bertugas dalam prosesi ini adalah sosok yang sama dengan pendeta almarhum ayahnya. Ia merasa sangat bersyukur karena bisa menjalankan "Penyerahan Anak" bersama pendeta Mandey.


"Kenapa aku bersyukur banget ?? Karna dulu waktu almrhum papa ku pertama kali mengenal Tuhan itu awalnya lewat opa mandey dan akhirnya jadi hamba Tuhan trus sampai tugas dan waktunya sudah slesai," lanjut Kezia. Ia juga menuliskan soal kerinduannya kepada sang ayah yang kini sudah berpulang dan tak bisa menyaksikan anak-anak serta cucunya tumbuh.

"Aku yakin walau papa belum sempat bertatap muka dengan cucucucu dan menantu yg super super lucu keren ganteng (emoji)," tulis Kezia lagi. "Rapi pasti dari sorga papa liat anak perempuan paling kecilnya sudah mempunyai keluarga kecil yg bahagia dan sudah absen datang di greja papa (emoji).. eca sayaaaaaang dan kangeeeeeen banget sama papa."

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang tersentuh bahkan meneteskan air mata saat membaca caption Kezia soal ayah ini. "Kok aku netes air mata baca captionnya ya kak (emoji menangis)," tulis netter. "Aahh... Berjemaat di ketapang jg toh??? Opa mandey n alm oma sungguh luar biasa dipakai Tuhan, diberkati utk memberkati.. jadi sedh baca captionnya," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel