Inilah Alasan Kenapa Sekuel 'Wonder Woman' Ambil Setting Tahun 1984
Warner Bros.
Film

Sutradara Patty Jenkins menegaskan bahwa ada alasan tersendiri kenapa pihak produksi memutuskan untuk memilih setting tahun tersebut sebagai latar waktu 'Wonder Woman 1984'.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" tentunya menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan di tahun 2020 mendatang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sekuel "Wonder Woman" ini mengincar tanggal rilis 5 Juni 2020, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

Bicara soal "Wonder Woman 1984", tentunya semua penggemar mengetahui bahwa film ini akan kembali mengisahkan karakter Diana Prince (Gal Gadot) yang mengambil latar waktu pada tahun 1984. Namun rupanya, ada alasan tersendiri kenapa sutradara Patty Jenkins dan pihak produksi memutuskan untuk menggunakan setting waktu tersebut.


Belum lama ini, alasan di balik pemilihan tahun 1984 sebagai setting waktu sekuel "Wonder Woman" akhirnya terungkap. Dilansir Movie Web pada Senin (27/5), hal tersebut diungkapkan langsung oleh sutradara Patty Jenkins dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Yang bisa aku katakan adalah bahwa 1984 itu sendiri sangat menggugah apa yang penting dalam film itu dan berhubungan dengan (masa) sekarang," ungkap sutradara kondang tersebut. "Aku memilih 1984 karena alasan yang sangat spesifik. Kupikir itu adalah puncak kesuksesan di tahun 80-an, karena itu sebelum pasar mulai menjadi sedikit lebih sulit ketika tahun 80-an berlangsung."

Tak hanya itu, Patty Jenkins juga mengklaim bahwa tahun 1984 memiliki sejumlah kelebihan dan keistimewaan lainnya. "Aku merasa ada sesuatu tentang kelebihan periode waktu itu, yang sangat terkait dengan dimana kita berada di dunia saat ini. Sehingga hal itu ditetapkan di sana (film 'Wonder Woman 1984') karena suatu alasan. Hanya itu yang bisa kukatakan," pungkasnya.

Namun terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...