Kimmy Jayanti Bicara Soal Perbedaan Agama dengan Suami, Ternyata Tak Pernah Ditentang Ortu
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Kimmy Jayanti membeberkan kiat menjalani hubungan beda agama seperti dirinya dan Greg Nwokolo yang resmi menikah pada Mei 2018 lalu, serta respon orangtuanya mengenai hal itu.

WowKeren - Model cantik Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo resmi menikah pada Mei 2018 lalu di Perth, Ausralia. Saat ini, pasangan beda agama tersebut tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka dalam 44 hari ke depan seperti yang diumumkan Kimmy melalui InstaStory pribadinya.

Selain berbicara tentang kehamilan, Kimmy juga menjawab pertanyaan netizen soal kiat menjalani hubungan beda agama. Seperti diketahui, Kimmy beragama Hindu sedangkan Greg adalah penganut Kristen.

"Toleransi & berdamai dgn pilihan. tdk semua couple (pasangan) bisa menerima perbedaan, oleh krn itu jgn memulai suatu hub jika perbedaan menjadi halangan," tulis Kimmy pada Selasa (28/5). "Me and my husband, we argue about everything but never about religions (aku dan suamiku, kami berdebat tentang semuanya tetapi tidak pernah tentang agama)."


Kimmy Greg Soal Beda Agama

Instagram

Selanjutnya, Kimmy juga mengonfirmasi bahwa orangtuanya sama sekali tidak keberatan dengan perbedaan tersebut. Dari sang papa, Kimmy mengaku belajar banyak mengenai sikap toleransi.

"Org tua saya terutama papa adalah org yg sangat berbakti kpd Tuhan nya. tp beliau bukan org yg fanatic & menganggap hanya agamanya yg ada di dunia. Dari dl beliau mengizinkan saya untuk berteman beda agama, untuk membantu yg bukan hanya segama tetapi agama lain nya & menghormati sesama manusia bkn krn agamanya," jawab Kimmy. "Jd toleransi saya turun temurun dari org tua, agama tdk menjadi boundaries untuk keluarga saya."

Terbukti, Kimmy dan Greg masih terus harmonis dengan perbedaan tersebut. Meski sempat tertimpa gosip miring mengenai putri Greg dan Garneta Haruni di masa lalu, Kimmy tak bergeming dan tetap mencintai sang suami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru