Ekspresi Mewek Kit Harington Saat Baca Naskah Musim Final 'Game of Thrones' Jadi Sorotan
Getty Images
TV

Ekspresi pemeran Jon Snow ini tampak jelas dari film dokumenter terbaru HBO, 'Game of Thrones: The Last Watch'. Film ini berisikan beragam video di balik layar dari pembuatan serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Alur cerita musim final "Game of Thrones" memang bisa dibilang menyajikan beragam kejutan untuk penggemar. Tak terkecuali saat karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington berkhianat dan membunuh Daenerys Targaryen (Emilia Clarke).

Dalam adegan tersebut, Jon menyebut bahwa Daenerys akan tetap menjadi seorang Ratu baginya, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikam wanita yang dicintainya tersebut. Adegan tersebut rupanya membuat Kit Harington secara pribadi merasa cukup emosional.


Hal ini tampak jelas dari film dokumenter terbaru HBO, "Game of Thrones: The Last Watch". Diketahui, film ini berisikan beragam video di balik layar dari pembuatan serial "Game of Thrones". Film ini diluncurkan pada 26 Mei lalu, berselang sepekan pasca episode final musim terakhir "Game of Thrones" ditayangkan.

Film dokumenter ini juga menampilkan sesi table reading terakhir dari para pemeran serial "Game of Thrones" yang dilakukan secara bersamaan. Hampir semuanya berkumpul bersama dengan para produser dan sutradara serial fenomenal ini.

Di salah satu momen, terlihat jelas bahwa Kit Harington sangat terkejut saat ia mengetahui bahwa Jon Snow akan menghabisi nyawa Daenerys. Kit sendiri memang belum membaca naskah miliknya hingga sesi table reading terakhir tersebut.

Kit yang mengetahui skenario itu terlihat kaget hingga menaruh kedua tangannya di atas kepala. Bahkan suami Rose Leslie itu sampai memundurkan kursinya dan menatap Emilia yang duduk di seberangnya dengan pandangan tak percaya.

Aktor berusia 32 tahun tersebut juga terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya sambil memasang ekspresi sendu, bahkan menitikkan air matanya. Sedangkan Emilia yang memang sudah membaca naskahnya lebih awal terlihat mengangguk ke arah Kit dan memberi isyarat bahwa mereka harus melakukan skenario tersebut.

"Aku tahu rasanya, Kit. Ini memang akhir yang sangat buruk untuk Dany (Daenerys)," komentar salah satu penggemar. "Tidak ada yang tak terkejut dengan ending itu," tambah yang lain. "Ekspresinya benar-benar persis sepertiku," pungkas lainnya.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Kit Harington memang pernah menyebut bahwa musim final "Game of Thrones" bukanlah akhir yang bahagia untuk Jon, melainkan sebuah tragedi. Meski demikian, aktor asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah akhir yang tepat bagi seluruh karakter, termasuk momen di mana Daenerys harus mati di tangan Jon.

"Kalian tidak bisa hanya mengatakan wanita kuat akan berakhir menjadi orang baik. Dany (Daenerys) bukan karakter yang baik. Dan kapan kalian pernah melihat seorang wanita menjadi diktator?" tutur sang aktor. "Dengar, tidak semua orang akan bahagia dengan ini, tidak semua orang pula akan sedih dengan ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...