Suami Tasya Kamila Ternyata Mahir Bedung Bayi Meski Baru Jadi Ayah, Penasaran?
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Meski baru menjadi orangtua, suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, cukup jago mengurus anak. Keahliannya tersebut lantas mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menaikmati peran baru sebagai orangtua. Merek telah dikaruniai seorang putra pertama tepat pada 19 Mei lalu. Bayi mungil yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu dilahirkan melalui proses caesar.

Meski baru menjadi ayah, suami Tasya rupanya sudah mahir mengurus anak. Sebelumnya, beredar video saat Randi menggendong putranya dengan tenang dan tak kaku.

Kali ini, Randi terlihat jago membedung anaknya dengan balutan kain. Dalam video singkat di Instagram Story tersebut, suami mantan penyanyi cilik itu tampak mengikatkan kain ke tubuh putranya secara lembut.

Sang putra yang terbaring di kasur pun terlihat nyaman, bahkan tak menangis. Randi lantas menggendong putranya setelah selesai.


Tasya yang mengabadikan momen tersebut pun melontarkan pujian untuk suaminya. "Pembuat bedong terbaik sedunia," tulis Tasya sambil menambahkan emotikon tepuk tangan.

Postingan yang diteruskan oleh sebuah akun parenting itu lantas mendapat komentar positif. Banyak netizen yang memuji sikap manis Randi dan keahliannya dalam mengurus anak.

"Suami siaga... Impian terbesar seorang suami2 yakni menjadi seorang Ayah yg baik yg penuh kasih sayang bagi anaknya," puji netter. "Yaampun idaman bgt," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru