Marvel Ternyata Ogah Pasangkan Chris Hemsworth dan Chris Evans Saat Promosi, Kenapa?
Getty Images
Film

Belum lama ini Chris Hemsworth mengungkapkan fakta bahwa Marvel Studios tak mau lagi memasangkannya dengan Chris Evans tiap mereka harus melakukan tur promosi.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau aktor dan aktris yang memerankan para anggota tim Avengers menjalin ikatan persahabatan di dunia nyata. Tak terkecuali Chris Hemsworth (Thor) serta Chris Evans (Captain America).

Membintangi empat proyek yang sama mulai dari "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", "Avengers: Infinity War", serta "Avengers: Endgame" pun membuat kedekatan keduanya bak saudara kandung. Terlebih, Hemsworth dan Evans memiliki rentang usia yang tak terpaut jauh.

Akan tetapi, belum lama ini Chris Hemsworth justru mengungkapkan fakta bahwa Marvel Studios tak mau lagi memasangkannya dengan Evans, terutama saat promosi. Usut punya usut, hal tersebut rupanya berkaitan dengan sikap keduanya yang kerap kali bercanda layaknya anak-anak jika berada dalam satu ruangan.


Hemsworth menyebut bahwa ada hal yang terlalu menyenangkan sampai-sampai ia kena tegur saat terakhir kali Evans dan dia melakukan promo bersama. Aktor asal Australia tersebut dengan gamblang mengungkapkan bahwa hal itu dipengaruhi ikatannya dengan Evans dibandingkan para pemeran lainnya.

"Ada elemen mentor dengan Downey (Robert Downey Jr.). Ada persahabatan yang luar biasa dengan Scarlett (Scarlett Johansson), Renner (Jeremy Renner) dan Ruffalo (Mark Ruffalo)) . Sementara dengan Chris Evans, aku memiliki ikatan persaudaraan yang nyata," ungkap Chris Hemsworth dilansir Variety pada Rabu (29/5).

Kakak Liam Hemsworth tersebut juga mengatakan bahwa hubungan dekatnya dengan Evans adalah alasan pasti mereka tidak lagi dipasangkan untuk melakukan promo. "Aku pikir mereka tidak akan memasangkan kami dalam tur pers, karena kami hanya menghabiskan seluruh waktu untuk bercanda dan tidak ada yang membahas topik filmnya," lanjut sang aktor.

"Kami terlalu banyak bersenang-senang bersama dan benar-benar seperti anak-anak yang masih sekolah, kami dipisahkan karena kami tidak bisa berhenti (bercanda)," tambahnya lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru