Buka Kedai Kopi, Adly Fairuz Tak Utamakan Honor Sebagai Artis
Instagram
Selebriti

Sebagai pengusaha minuman kopi, Adly Fairuz memiliki alasan khusus mengapa dirinya memilih kopi sebagai bahan dari bisnisnya di luar kegiatan sebagai artis dan pemusik.

WowKeren - Selama ini nama Adly Fairuz dikenal sebagai salah satu pesinetron muda yang berbakat dan telah membintangi banyak judul sinetron dan karya lainnya, termasuk FTV. Tidak ingin menggantungkan pendapatan hanya dari segi seorang aktor, Adly Fairuz juga sempat menjajal peruntungan di dunia musik.

Hingga kini Adly memiliki sebuah band bernama The Adly's yang telah menelurkan dua buah album. Namun menjadi seorang aktor dan musisi belumlah cukup bagi Adly Fairuz. Pasalnya, kini artis multi talenta itu melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Pria berusia 32 tahun itu memilih bidang kuliner sebagai bisnisnya.

Pria kelahiran 14 April 1987 ini juga memilih kopi sebagai lahan baru untuk mata pencahariannya. Adly Fairuz pun memiliki alasan khusus mengapa memilih kopi untuk dijadikan bisnisnya.


"Kopi di Indonesia terkenal memiliki keunggulan cita rasa yang berbeda dengan kopi-kopi negara lain. Penghasil kopi di Indonesia tersebar di beberapa daerah, salah satunya di Bali," papar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Selain sebagai destinasi wisata, Pulau Bali juga dikenal akan penghasil kopi dengan rasa yang unik dan nikmat. Makanya saya membuka kedai OTU Coffee," lanjut Adly Fairuz.

Kedai kopi pertama Adly Fairuz berada di kota Denpasar, Bali. Bintang sinetron "Cinta Fitri" kini mengambil ancang-ancang untuk membuka kedai kopi lainnya di beberapa kota besar. Menurut Adly Fairuz, salah satu tujuan utamanya adalah untuk menyebarluaskan cita rasa kopi dari berbagai daerah.

"Rencananya setelah kedai yang ada di Bali dibuka dalam waktu dekat ini, ke depannya kita akan buka di berbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang kita tawarkan," kata Adly Fairuz.

Tidak tanggung-tanggung, untuk promosi Adly Fairuz menawarkan beberapa hadiah menarik untuk para penggemar. Hadiah promosi itu mulai dari sebuah sepeda motor hingga tiket liburan ke Singapura. "Promonya cukup menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat hadiah menarik," pungkas Adly Fairuz.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait