Pulang Dari Tanah Suci, Ririn Ekawati Dipuji Makin Cantik
Instagram
Selebriti

Di unggahan Instagram pribadi terbarunya, Ririn terlihat pose bersama seorang teman yang juga tak kalah cantik. Penampilan keduanya mendapat banyak komentar positif para netter.

WowKeren - Jumat, 31 Mei, Ririn Ekawati mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Ririn tampak sudah pulang dari umrah di tanah suci. Wanita cantik ini tengah bertemu dengan seorang kerabatnya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

"@lisalfons maaf ya lisa, salah jadwal hahaha.. akhirnya ketemuan juga, setelah seribu bulan sejuta malam ga ketemu 😁 Terimakasih kue kering emosinya.. dapat salam dari oven panas πŸ€ͺπŸ€—," tulis Ririn dalam caption postingannya itu. Tampak Ririn dan temannya berpose dengan akrab.

Dalam waktu singkat, unggahan Ririn itu banyak mendapat pujian dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Ririn usai pulang dari tanah suci. Bahkan sebagian netter berharap agar Ririn bisa segera hijrah seperti teman-teman artisnya yang lain.


"Tanteee ririiiinnnn cantikknyaaaaa seperti bidadari surga 😊," komentar naillaroshinta01***. "selalu kece badai bajunya mama ririn keren abisss @ririnekawati," komentar ekaasyaqi***. "cantiknya kakak," komentar victoriahotelsch***.

Sementara itu, ketika melakukan umrah Ririn sempat memamerkan penampilan cantik berpose di pelataran Masjid Nabawi dalam balutan busana muslim serba hitam. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dimas Beck ini membagikan foto saat berada di Tanah Suci. Dalam foto tersebut, Ririn yang mengenakan busana muslim lengkap dengan jilbab berwarna hitam terlihat menunduk ke bawah. Menariknya, bulu mata Ririn terlihat basah seperti habis menangis.

Ririn menceritakan alasannya menangis. Ia rupanya teringat mendiang sang suami, Ferry Wijaya yang meninggal pada 11 Juni 2017 lalu karena leukimia. Saat itu Ririn sempat berjanji akan umrah untuk sang suami. "Kemarin janjiku sudah ku tepati yaa...umrohin kmu, Alhamdulillah.. abis dzuhur langsung umroh, pas tawaf... ga tahan untuk ga nangis," tulis Ririn.

Ririn mengingat 2 tahun lalu ketika menjalani umrah. Ia mengungkap rasa sedih kala itu sang suami mengabarkan kondisinya baik-baik saja meski tengah kritis. "Bener2 keingat waktu ramadhan 2 tahun yg lalu... waktu itu aku lagi tawaf dan keadaan kmu tiba2 kritis.... . Kmu v call , senyum dan kasi tanda kalau kmu ga papa..."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru