Prilly Latuconsina Ikut Berduka Atas Kepergian Ani Yudhoyono, Beri Dukungan Untuk Dua Sosok Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa duka untuk kepergian Ani Yudhoyono melalui unggahan foto di Instagram yang juga disertai rasa kagumnya akan sosok mendiang.

WowKeren - Indonesia sedang berduka. Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono telah menghembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), tempat mendiang dirawat selama ini, pada Sabtu (1/6). Ani Yudhoyono tutup usia di umur 66 tahun akibat menderita kanker darah.

Ucapan belasungkawa untuk Ani Yudhoyono pun datang dari berbagai kalangan, termasuk deretan artis Tanah Air. Salah satunya Prilly Latuconsina yang menuliskan rasa dukanya melalui unggahan di Instagram. "Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan ibu Ani," tulis Prilly.

Kekasih Maxime Bouttier ini juga memuji sosok almarhumah. Menurut Prilly, selama masih hidup, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang begitu menginspirasinya. Bintang film "Danur" itu juga mengucakan doa agar mendiang diterima di sisi Allah SWT.

"Sosok perempuan yang menginspirasi saya," lanjut artis berusia 22 tahun ini. "Diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di Surga terindahnya Amiin ya rob."


Prilly turut memberikan dukungan untuk dua keluarga mendiang yang ia kenal. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono putra sulung mendiang dan sang istri, Annisa Pohan. "Ka @annisayudhoyono dan mas @agusyudhoyono semoga diberi kekuatan dan ketabahan yang luar biasa oleh Allah Swt untuk melewati ini. Stay strong ka dan mas," tutup Prilly.

Prilly Latuconsina Ikut Berduka Atas Kepergian Ani Yudhoyono, Beri Dukungan Untuk Dua Sosok Ini

Instagram

Ucapan belasungkawa Prilly melalui unggahan foto yang memperlihatkan kebersamaan SBY dan Ani Yudhoyono di atas langsung diramaikan komentar netter. Mereka turut berduka serta mendoakan almarhumah.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kirain hoax. Aku liat youtube terus cari' ke instagram bener apa engga nya," komentar akun @azkal***. "Innalila hiwainaila hirojun selamat jalan ibu negara tercinta," sahut akun @nurmilia***.

"Keluarga dari kab.pacitan turut berduka cita kak," tulis akun @bella***. "?Semoga di terima di sisi tuhan yg maha esaa aminn..." balas akun @fking***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru