Atta Halilintar Tampar Haters Pamer 16 Juta Subscribers, Netter: Sungguh Aku Bukan Salah Satunya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali meraih prestasi dengan 16 juta subscribers. Pertambahan jumlah pengikut yang begitu pesat pun tak luput dari sorotan dan kecurigaan netter.

WowKeren - Atta Halilintar lagi-lagi menorehkan prestasi melalui kariernya di kanal YouTube. Pasalnya, ia sukses meraih 16 juta subsribers yang mengantarkannya menjadi YouTuber dengan pengikut terbanyak se-Asia.

Melalui Instagram pribadinya, Atta menuliskan rasa bangga atas pencapaiannya tersebut. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga menampar haters yang kerap kali melontarkan nyinyiran dan sindiran kepadanya.

"Alhamdulillah. Musnahkan generasi NYINYIR. Fokus dengan apa yang kita UKIR. Biarkan mereka MENCIBIR. Tetap Melesat Seperti PETIR," tulis Atta melengkapi fotonya. "Anak Indonesia AH. Perhari ini udah 16.150.000 M Subs... konten apa lagi yg km tunggu?"


Postingan tersebut lantas mendapat beragam reaksi warganet. Ada yang ikut bahagia dan mengucapkan selamat, salah satunya Ria Ricis. "congrats!!! smoga bermanfaat bang," tulis Ricis dalam kolom komentar.

Kendati demikian, tak sedikit pula warganet yang justru dibuat kebingungan dengan pencapaian jumlah subscribers Atta yang begitu pesat. Padahal, sebagian besar dari mereka mengaku tak pernah menonton apalagi subscribes saluran YouTube milik Atta.

"Sungguh aku bukan salah satunya," kata netter. "Subs 16juta tpi viewers nya kurang dri 10jt. Yg hebat itu kak arif muhammad, Kluarga beti, viewers nya biasa melebihi subs," sahut yang lain.

"Alhamdulillah Gue Bukan Subscriber Dia Gue Sering Liat Youtubenya Baim & Paula," kata yang lain. "Rata2 pada bilang bukan bagian dari 16jt itu,Terus yg subscribe siapa dong?" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait