Belum Punya Gandengan, Vidi Aldiano Sudah Siapkan Jawaban Kapan Nikah Jelang Lebaran
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano selalu antusias menyambut Hari Raya Idul Fitri. Namun, ada satu hal yang membuatnya pusing, yakni pertanyaan kapan nikah dari keluarga saat lebaran.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Momen tersebut biasanya dimanfaatkan orang untuk berlibur dan menghabiskan waktu dengan keluarga besar. Hal tersebut juga dilakukan oleh penyanyi Vidi Aldiano.

Kendati antusias bertemu dengan sanak saudara, ada satu hal yang selalu membuat Vidi resah, yakni pertanyaan kapan nikah. Apalagi, pria berusia 29 tahun itu tengah menyandang status jomblo.

Alhasil, Vidi kerap dibuat pusing dengan rasa kepo keluarga tentang kehidupan asmaranya. Ia pun sudah menyiapkan jawaban jauh-jauh hari jika ditanya kapan nikah oleh keluarga pada saat lebaran nanti.


"Aduh gila, sudah siap banget. Kenapa gue hari pertama (lebaran), malamnya langsung keluar negeri. Gue kabur," tutur Vidi saat ditemui di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. "Keluarga besar yang mau datang, mau nanyain itu (kapan nikah), cepat datang. Karena kalau sudah agak malam gue langsung ke bandara."

Di usianya yang hampir masuk kepala tiga, Vidi tak memungkiri jika dirinya mulai berpikir tentang pernikahan. Sayangnya, sampai sekarang ia belum menemukan wanita yang dinilainya terbaik untuk masa depannya.

"Believe or not aku mikirin," tutur Vidi meyakinkan. "Tapi ini nasib ya. Mikirin pasti lah."

Menutup pembicaraan, Vidi melontarkan candaan dengan meminta wartawan untuk berkomentar di akun media sosialnya tentang jawaban kapan nikah. "Mending lo komentar di Instagram biar engagement gue naik sekalian jawaban apa yang harus gue kasihkan ke keluarga Padang gue," tutur Vidi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait