Anggia Chan Tobat Jadi Pacar Settingan Ingin Berhijab Selamanya, Bakal Polisikan Vicky Prasetyo
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga berdoa agar ke depannya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya, seperti Vicky Prasetyo.

WowKeren - Anggia Chan memutuskan untuk merubah penampilan seksinya menjadi tertutup lengkap dengan hijab. Pasca merasa ditipu oleh Vicky Prasetyo, Anggia ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya.

Nama Anggia sendiri sebelumnya dikenal sebagai pacar baru Vicky usai bercerai dari Angel Lelga. Namun, belakangan terungkap jika hubungan mereka hanya settingan alias rekayasa belaka.

"Aku ingin mendapatkan kehidupan aku ke depannya tidak dikelabuhi manusia," kata Anggia di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/6). "Aku ingin menjadi pribadi lebih baik. Hijab ini mudah-mudahan, insya Allah aku mau pasang selamanya, doain aja."


Anggia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga berdoa agar ke depannya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya serta tak ingin mengulang pengalaman pahit yang sama.

"Yang jelas hari lebaran ini aku ingin dijauhkan dari orang-orang yang jahat, yang bener-bener sakit," kata Anggia. "Uang itu bisa dicari, materi bisa dicari, rasa kepercayaan kasih sayang udah diambil itu sakit banget. Harapan aku enggak terjadi lagi ke depannya."

Meski sudah memutuskan hubungan dengan Vicky, Anggia mengaku hingga kini dirinya masih mendapat teror dan ancaman dari pihak Vicky. Ia pun berniat untuk melaporkan Vicky ke pihak yang berwajib setelah lebaran nanti.

"Akan aku bawa ke jalur hukum kalau mereka masih gangguin aku. Iya mau laporin, karena kontrak yang kemarin banyak yang dia (Vicky) langgar," ucap Anggia. "Kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait