Yulhee Istri Minhwan Curhat Derita Setelah Melahirkan dan Ngaku Ogah Balik Jadi Idol
bnt international
Selebriti

Yulhee membahas tentang pengalaman melahirkan dalam wawancara. Mantan personel Laboum itu juga merespon pertanyaan tentang rencana kembali berkarir di dunia hiburan.

WowKeren - Yulhee melakukan pemotretan dengan bnt international dan membahas banyak hal dalam sesi wawancara. Mantan personel girl grup Laboum yang kini lebih dikenal sebagai istri Minhwan F.T. Island itu membicarakan tentang rumah tangga, pengalaman melahirkan hingga rencana kembali berkarir di dunia hiburan.

Yulhee awalnya membahas tentang kencan pertama dengan Minhwan. Ia kemudian membicarakan kehidupan rumah tangganya di mana ia masih tinggal serumah dengan mertua. Yulhee juga membeberkan berapa jumlah uang bulanan yang diterimanya dari sang suami.

Mengenai hubungan mereka, Yulhee mengatakan bahwa ia dan Minhwan masih berbicara secara formal satu sama lain untuk menjaga rasa hormat. Ketika ditanya tentang siapa yang meminta maaf pertama setelah pertengkaran, ia berkata, "Setiap kali kami berdebat, nyaris 100 persen suamiku meminta maaf terlebih dahulu. Dia sangat menggemaskan. Ketika dia dengan manis datang untuk meminta maaf, kemarahanku menghilang seperti salju yang mencair."


Yulhee kemudian berbicara tentang kemungkinan memiliki anak kedua. "Bahkan jika itu sekarang pun tidak masalah. Karena anak pertama kami adalah laki-laki, aku ingin anak perempuan untuk anak kedua," tuturnya.

Yulhee juga berbicara tentang bagaimana kulitnya menderita setelah melahirkan putranya, Choi Jae Yool. Ia menambahkan bahwa tubuhnya terlalu sakit untuk bergerak pada saat itu. "Sekarang aku merasa seperti ahjumma (wanita paruh baya) sebenarnya," tambahnya.

Meski begitu, Yulhee rupanya bahagia dengan kehidupannya sebagai ibu. Ia bahkan mengaku tidak ingin kembali menjadi idol. "Aku tidak ingin melakukannya lagi. Tentu saja momen-momen yang kumiliki di panggung sangat berharga dan menyenangkan, tapi ada banyak aspek lain yang membuatku sulit untuk bertahan, jadi aku tidak menyesal karena memutuskan untuk meninggalkan grup," curhatnya.

Yulhee mengatakan dirinya tidak berniat kembali ke dunia hiburan. Ia sudah cukup puas dengan hanya tampil di variety show KBS "Mr. House Husband" bersama keluarganya. "Sebagai ibu dan istri, aku ingin membangun keluarga yang penuh energi dan harmoni. Dan secara pribadi, bahkan jika itu tidak bekerja di industri hiburan, aku ingin mengambil tantangan mencoba apa pun yang ingin kulakukan," ungkapnya ketika ditanya harapan 10 tahun mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru