Komentar di Konser Amsterdam Langsung Viral, Sunmi Akui Dirinya LGBT?
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi berkomentar tentang LGBT dalam konser solonya yang bertajuk 'Warning' di Q-Factory, Amsterdam, Belanda. Ia kembali membahasnya melalui cuitan di Twitter.

WowKeren - LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) memang cukup sering memicu pro kontra. Namun tidak sedikit bintang Korea yang terang-terangan mendukung, salah satunya Sunmi.

Selasa (4/6), Sunmi menggelar konser solonya yang bertajuk "Warning" di Q-Factory, Amsterdam, Belanda. Selama sesi bincang-bincang, mantan personel girl grup Wonder Girls itu berbagi pesan pada para penggemar.

"Aku memiliki banyak sisi berbeda, seperti konyol dan LGBT," kata Sunmi. Begitu ia selesai berkomentar, banyak penggemar yang menunjukkan kegembiraan dan bersorak untuknya.

Source: Twitter @radishfam

"Ada sisi diriku yang sangat kukenal, seperti, seperti yang baru saja kukatakan. Tapi ada juga saat-saat ketika aku tidak mengetahui diriku sendiri," lanjut Sunmi.


Setelah konser, Sunmi berbagi foto dengan latar belakang para penggemar melalui Instagram. "Ya! #Amsterdam Kalian memberiku begitu banyak energi malam ini! Aku benar-benar menikmati konser dan berharap kalian juga. Dan tolong, kita 'MEMBAKAR' panggung!!!!!!!! Aku sangat mencintai kalian!!!!" tulisnya.

Selain Instagram, Sunmi juga menyapa para penggemar melalui Twitter. Sekali lagi ia membahas tentang dukungannya terhadap LGBT. "Ya, aku mendukung LGBT tapi jangan salah sangka," ungkapnya.

Sunmi Akui Dirinya LGBT?

Source: Twitter

Sunmi memang tidak benar-benar mengkonfirmasi bahwa ia bagian dari mereka tapi penggemar sangat menyukai dukungannya untuk komunitas LGBT. Ini membuat Sunmi menjadi trending topic nomor 1 di Twitter sedunia lantaran komentarnya yang berani tentang komunitas tersebut.

"Orang tidak seharusnya langsung mengambil kesimpulan. Apapun, dukungan Sunmi terhadap komunitas LGBT tetap mengagumkan," komentar penggemar. "Hanya melihat fakta bahwa kau mendukung kami berarti dunia bagi kami. Terima kasih, Sunmi," tambah penggemar lain. "Terima kasih telah menjelaskannya. Aku mencintaimu dan dukunganmu masih sangat berarti bagi kita semua," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait