Sunmi Akui Cuma Dukung Tapi Bukan LGBT, Netter Sinis Sebut Munafik
Instagram/miyayeah
Selebriti

Meski penggemar tetap menunjukkan dukungan untuk Sunmi, reaksi berbeda diberikan para netter yang menganggap penyanyi kelahiran 1992 itu palsu dan munafik.

WowKeren - Sunmi saat ini masih disibukkan dengan tur konser solonya yang bertajuk "Warning" di berbagai negara di seluruh dunia. Selasa (4/6) lalu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menggelar konser solo di Q-Factory, Amsterdam, Belanda.

Di konser tersebut, Sunmi sempat mengatakan kalau dirinya memiliki banyak sisi seperti (sisi) konyol dan LGBT. Sontak saja pernyataan ini langsung membuat para penggemar yang hadir di konser histeris serta membuat namanya menjadi trending topic.

Di hari yang sama, Sunmi memberikan klarifikasi lewat akun Twitternya. Mantan personel Wonder Girls tersebut menulis, "Haha, aku tadi bilang, 'Aku punya banyak sisi berbeda seperti (sisi) konyol dan LGBT queen...' Ya, aku mendukung LGBT tapi jangan salah sangka, guys."


Meski begitu, fans tetap mendukung Sunmi. Mereka menilai kalau penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu sangat berani karena terang-terangan menunjukkan dukungannya untuk kaum LGBT meski berkarir di negara konservatif seperti Korsel.

Namun reaksi berbeda atas pernyataan Sunmi ini ditunjukkan para netter. Mereka beranggapan kalau pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu munafik.

"Dia orang munafik yang nggak mau melepaskan hak istimewanya walaupun dia ngaku menentang diskriminasi. Kapan dia pernah akting mengingat dia masuk jurusan akting lewat jalur khusus?" komentar netter. "Dia ingin kelihatan berpikiran terbuka tapi memberi batasan. Dia palsu dan munafik sekali," kata netter lainnya.

"Dia bilang dia mendukung mereka tapi memberi batasan dan bilang, 'Jangan salah paham, aku nggak gay'," ujar netter. "Ugh aku makin membencinya sekarang," komentar lainnya. "Aku juga mendukung hak-hak LGBT tapi aku menentang kalau memaksanya pada orang lain seperti ini. Membenci itu salah tapi orang juga nggak harus menyukainya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait