Keluarga SBY Selfie Bareng Megawati dan Puan Maharani Saat Lebaran, Warganet: Alhamdullilah Adem
Instagram/puanmaharaniri
Nasional

Putri Megawati, Puan Maharani, mengabadikan momen AHY dan Ibas bersilaturahmi Hari Raya. Foto selfie keluarga SBY dan keluarga Megawati tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Kedua putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), diketahui sempat bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (5/6). AHY dan Ibas datang ditemani istri mereka masing-masing, yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Kunjungan ke rumah Megawati tersebut dilakukan usai AHY-Ibas berziarah ke makam Ani Yudhoyono dan bersilaturahmi ke Presiden Joko Widodo. Meski ikut berziarah ke TMP Kalibata, SBY sendiri tampak tak ikut dalam rangkaian "unjung-unjung" tersebut.

Momen kunjungan keluarga SBY ke rumah Presiden RI ke-5 tersebut rupanya diabadikan oleh putri Megawati, Puan Maharani. Dalam foto selfie yang diambil oleh Puan, tampak Megawati dan putranya, Muhammad Prananda Prabowo. Lalu di samping Megawati ada AHY-Ibas, serta Annisa dan Aliya.

Kedua keluarga tersebut tampak tersenyum menghadap kamera. Puan yang membagikan foto selfie ke akun Instagram pribadinya tersebut menyertakan tagar #idulfitri2019. "Di Teuku Umar dengan AHY dan EBY," tulis Puan.


Foto selfie keluarga SBY dan keluarga Megawati tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Pasalnya, arah politik SBY dan Megawati diketahui tidak sejalan, namun mereka menunjukkan keakuran di Hari Raya Idul Fitri ini. Istilah "adem" banyak digunakan warganet untuk mendeskripsikan foto selfie tersebut.

"Alhamdulillah ya allah. Adem bgt liatnya," komentar akun @ci***an. "Adem teduh lihat nya. Bener aq smp terharu. Damai selalu indonesiaku," timpal akun @no***im.

"Kalau ada yang bilang keluarga SBY dan ibu Megawati berseberangan, mereka harus membuka matanya lebar-lebar dan melihat foto yang indah ini," tulis akun @au***46. "Ini yg sy tggu2 mbak, kel bu Mega dgn kel pak SBY bisa bertemu utk silaturahmi," komentar akun @ru***or.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel