Tajir Melintir, Prilly Latuconsina Bangun Rumah 4 Lantai dan Beri THR Lebaran Sepatu Gucci Buat Adik
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina yang sukses di usia muda rupanya telah menyiapkan rumah baru super luas yang akan dilengkapi lift, ruang gym, kolam renang, home theater dan tempat biliar.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis muda yang sukses di dunia hiburan. Di usianya yang sudah 22 tahun, Prilly ternyata memiliki rumah 4 lantai dan luas tanah mencapai 500 meter persegi.

Nantinya rumah baru yang akan segera ditempati itu bakal dilengkapi dengan ruang gym, kolam renang, home theater hingga tempat biliar. Prilly juga mempertimbangkan untuk membangun lift di rumahnya.

"Kepengen (ada lift), soalnya tingginya 4 lantai tapi harus korbanin ruang gym dan aku nggak mau," kata Prilly. "Tapi memang kebanyakan fasilitas di rumah itu kebanyakan untuk orang lain. Fasilitas buat aku cuma gym aja. Tapi sebenernya itu supaya orang, kalau main ke rumah nggak ganggu ruang privasi aku aja gitu, kayak ke kamar."

Prilly yang tajir melintir kini juga sudah mampu memberikan hadiah Lebaran yang cukup mahal untuk adiknya. Prilly mengaku kalau adiknya, Raja, meminta diberi THR atau Tunjangan Hari Raya. Prilly mengaku terkejut namun ia tak mempermasalahkan permintaan dadakan sang adik.

"Nah, yang beda itu, Raja minta THR sama aku, tumbenan banget, aku sampai heran," kata Prilly. "Tapi, ya aku kasih, lumayanlah buat beli sepatu Gucci."


Prilly juga merasakan perbedaan lainnya saat Lebaran tahun ini. Jika biasanya sibuk kerja, Prilly kini menolak tawaran demi fokus pada pendidikan. Karena itu, ia justru jadi lebih punya banyak waktu bersama keluarga.

"Biasanya itu, aku pas Ramadan sibuk banget, terima job sana sini," kata Prilly. "Tapi, kali ini aku enggak nerima, soalnya aku juga sibuk ngerjain tugas kuliah dan ujian aku itu pas banget sama bulan Ramadan."

Sebelumnya, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku bersemangat untuk salat Ied. Sayangnya Prilly kecewa karena ia kembali tak bisa menunaikan salat Ied lantaran datang bulan. "Sedih banget sih dua tahun enggak dapat (shalat Ied)," kata Prilly.

Meski begitu, Prilly tetap bersemangat menyambut hari raya. Ini karena ia jadi punya kesempatan untuk sungkeman bersama keluarga.

"Sebenarnya Lebaran tahun ini, kalau Lebaran sudah pasti sama. Shalat Id terus juga sungkeman sama Mama Papa," ungkapnya. "Maaf-maafan, karena di Lebaran tahun ini, bukan Ramadhan aja, tapi tahun ini juga banyak banget kesalah-kesalahan sama orangtua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait