Romantisnya Hamish Ucap Ultah Saat Lebaran, Panggilan Sayang Raisa Pancing Komen Kocak Netter
Instagram/raisa6690
Selebriti

Panggilan sayang yang ditulis Raisa di unggahan Hamish Daud berisi ucapan selamat ulang tahun untuknya, membuat netizen heboh dan beramai-ramai menggodanya.

WowKeren - Momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa cukup spesial untuk Raisa. Pasalnya, hari ulang tahun Raisa yang jatuh pada tanggal 6 Juni bertepatan dengan Lebaran hari kedua atau tanggal 2 Syawal 1440 Hijriah.

Sang suami tercinta, Hamish Daud, tak lupa ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raisa. Di hari ulang tahun Raisa yang ke-29 ini, Hamish mengunggah ucapan romantis lewat akun Instagram pribadinya.

Hamish tampak mengunggah fotonya berdua bersama Raisa. Foto itu menampilkan siluet Hamish dan Raisa yang tampak berdiri saling berhadapan.

Tak sekedar mengucapkan selamat ulang tahun, artis blasteran Australia itu juga mengungkapkan rasa cintanya untuk sang istri lewat unggahannya ini. "Happy Birthday to the mother of my child and my partner in life. Loving you x (Selamat ulang tahun untuk ibu dari anakku dan pasangan hidupku. Aku mencintaimu)," tulis Hamish.


Ucapan selamat ulang tahun romantis Hamish ini rupanya langsung mendapat balasan dari Raisa. Di kolom komentar unggahan tersebut, Raisa terlihat membalas ucapan suaminya dengan mesra. Pelantun hits "Lagu Untukmu" ini juga menyebutkan panggilan sayangnya untuk Hamish.

"Love you bub," komentar Raisa untuk Hamish. Menariknya, komentar balasan Raisa ini mendapat berbagai respon kocak dari netizen.

Netizen beramai-ramai menggoda Raisa karena menulis panggilan sayang untuk Hamish tersebut. Sejumlah netizen juga ikut membalas komentar Raisa ini seolah-olah menjadi Hamish.

"@raisa6690 love you too bub," komentar akun @rizkyy***. "@raisa6690 love you too mamah," komentar akun @princess_ces***. "Loving you too Bub hahaha," komentar akun @ajsf***.

"Selamat habede calon mertua kuuuuuu. Sehat terus yakkkkk," komentar akun @waaay***. "@raisa6690 do'akan saya digituin ya kak wkwk," komentar akun @anggunbl***. "Bubu," komentar akun @kafigu***.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru mengomentari foto siluet Raisa dan Hamish yang terlihat keren. "Gelapnya aja cantik dan ganteng yaaa hehhee," komentar akun @kerenon***. "Aladdin & Jasmine nya Indonesia," komentar akun @danangpry***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait