Chris Pratt Perdana Bagikan Foto Pernikahan dengan Katherine Schwarzenegger
Getty Images/Jeff Kravitz
Selebriti

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger menikah pada Sabtu (8/6) waktu setempat. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan dihelat di resort San Ysidro Ranch, Montecito, California.

WowKeren - Usai berpisah dari Anna Faris, rupanya kini Chris Pratt telah menemukan tambatan hati yang baru. Setelah sekian lama berkencan dengan Katherine Schwarzenegger, akhirnya kini pemeran Star-Lord dalam franchise "Guardians of the Galaxy" tersebut resmi mempersunting sang kekasih.

Chris dan Katherine menikah pada Sabtu (8/6) malam waktu setempat. Dilansir People pada Senin (10/6), pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat kedua mempelai. Acara sakral ini dihelat di resort San Ysidro Ranch, Montecito, California.

Berselang sehari pasca pernikahannya, aktor "The Lego Movie 2: The Second Part" ini pun rupanya tak segan membagikan momen bahagianya bersama sang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, Chris mengaku sangat bahagia usai mempersunting putri aktor kondang Arnold Schwarzenegger tersebut.


"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga kami dan semua yang kami cintai," tulis Chris di awal unggahannya. "Kami merasa amat terberkati untuk memulai babak baru ini dalam hidup kami. Kami amat berterima kasih kepada keluarga kami dan teman-teman kami yang bersama kami."

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapat beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan sejoli tersebut dan mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng dan bahagia.

Di sisi lain, Chris dan Katherine sendiri dikabarkan mulai menjalin hubungan asmara sejak Juni 2018 lalu. Saat itu, keduanya kedapatan piknik bersama dengan putra Chris, Jack, pada perayaan hari Ayah. Setelahnya, keduanya kerap terlihat berkencan.

Meski demikian, keduanya baru resmi mengumumkan hubungan mereka ke hadapan publik pada bulan Desember tahun lalu, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Katherine. Tak sampai setahun merajut kasih, Chris melamar Katherine pada Januari 2019.

Sementara itu, Chris adalah teman dekat Maria Shriver, ibu Katherine. Aktor "Jurassic World: Fallen Kingdom" tersebut tercatat sering ikut berlibur dengan Maria dan keluarganya, sehingga sosok Katherine tidak asing baginya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru