Risa Saraswati Umumkan Kehamilan Pertama, Suami Curhat Sempat Mimpi Ketemu Setan
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertamanya dengan sang suami. Di bulan keempat pernikahan, Risa mengumumkan kehamilan pertama.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Risa Saraswati dan sang suami, Dimas Tri Aditiyo. Pasalnya, pasangan yang resmi menikah pada 13 Februari 2019 itu tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Ya, Risa baru saja mengumumkan kehamilan perdananya.

Melalui Instagram pribadinya, Risa membagikan sebuah video yang berisi percakapan dengan sang suami. "Sebuah percakapan tak biasa di pagi hari," tulis Risa dalam keterangan video.

Dalam video singkat tersebut, penulis sekaligus penyanyi itu memberikan kejutan kepada suaminya dengan menunjukkan test pack bergaris dua. Menariknya, sebelum mengungkap kehamilan, suami Risa, Dimas, sempat mimpi ketemu setan. Ia mengaku mendengar suara tertawa, namun ketika terbangun saat subuh suaranya tidak ada.

"Hey bangun, cepet mandi. Sarapan," seru Risa membangunkan Dimas. "Tadi jam 4 bangun ada setan. Ada setan tadi subuh," balas Dimas dengan nada mengantuk. "Suara ketawa di mimpi. Cuma kan biasanya apa yang di mimpi itu yang di dengar."


Risa yang masih di samping Dimas lantas terdengar malu-malu saat menunjukkan hasil test pack. "Hey ini garisnya 2," katanya tersenyum. "Eh garisnya 2, beneran?" balas Dimas kegirangan diikuti suara tawa dan pelukan.

Postingan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet, termasuk para rekan artis. "Semoga sehat semuaaaaa. Selamat ya @risa_saraswati @dimasta_," kata Anji.

"YAAAAAYY!!!! Sehat sehat terus yaaaa saaaa," sahut Yura Yunita. Prilly Latuconsina pun tak ingin ketinggalan euforia tersebut. "AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! SO HAPPYYYY FOR YOUUUUU! Selamat yaaa kaaa!!! Duh jangan2 next Danur aku dibikin garis 2 juga hahaha!" tulisnya.

"Masya Allaaaaah sehat-sehat ya teh risaaaaa... aku seneng banget," kata netter. "Selamat yaa, Saa dan Dimasta. semoga sehat-sehat terus, dan lungsur lancaarr," tambah yang lain. "Selamat teteeehhku sayanggg happy for uuuu," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru