Risa Saraswati Kabarkan Sang Ibu Meninggal Saat Tidur, Ceritakan Sempat Alami Mimpi Bak Pertanda
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati menceritakan tentang ibunya yang baru meninggal dunia. Ia juga mengungkap kondisi sang ibunda yang disebut mengisyaratkan ketenangan dan wajahnya yang bersih.

WowKeren - Risa Saraswati menyampaikan kabar duka bahwa sang ibunda telah meninggal dunia. Diceritakan Risa, ibunya menghembuskan napas terakhir saat tidur.

"Kepala saya masih belum bisa mencerna, betapa cepat keadaan berubah. Kemarin Mamah hadir di tengah kami dalam kondisi yang jauh lebih baik dibanding biasanya. Namun hari ini, tiba-tiba saja Mamah pergi dalam tidurnya" tulis Risa Saraswati di Instagram pada Selasa (23/8).

Kemudian Risa mengingat mimpinya beberapa waktu lalu yang diduga sebuah pertanda dari sang ibunda. Dalam mimpi tersebut, ibunda seolah memberikan semangat agar Risa diberi kekuatan.


"Setelah merunut segala pertanda, rupanya inilah arti mimpi minggu lalu. Mamah datang di mimpi saya dalam keadaan begitu muda dan cantik sambil berkata kepada saya, 'Sing kuat nya, Neng.' " sambung Risa Saraswati.

Selain itu Risa mengungkap kondisi sang ibunda ketika meninggal dunia yang disebut begitu tenang. Tak ketinggalan penulis buku "Danur" ini menyampaikan terima kasih atas semua ucapan belasungkawa dari teman-temannya.

Risa

Instagram

"Inshaa Allah kuat, Mah. Pergimu begitu tenang, wajahmu tak menyiratkan kesakitan, begitu bersih... begitu cantik, berpulang dalam tidur. Inshaa Allah, Neng kuat," ungkap Risa Saraswati.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan belangsukawanya teman-teman, mohon maaf jika tak sempat saya balas. Kepala saya belum bisa mencerna dengan baik, namun hati saya merasa hangat oleh doa dan ucapan kalian," pungkas Risa Saraswati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait