Risa Saraswati Rilis MV dari Lagu 'Ivanna', Sukses Bikin Merinding?
Instagram/risa_saraswati
Musik

Risa Saraswati belum lama ini merilis video musik dari lagu 'Ivanna'. Lagu tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen dan membuat mereka merasa merinding.

WowKeren - Risa Saraswati sukses membuat publik merasa merinding. Bukan tanpa sebab, Risa Saraswati belum lama ini merilis video musik dari lagu "Ivanna". Lagu "Ivanna" ini sebelumnya sudah pernah dirilis pada 2018 dan menjadi bagian dari film "Danur 2: Maddah".

Di video musik itu, Risa Saraswati tampak begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut. Suasana dalam video musik tersebut juga terasa mencekam. Bagaimana tidak, Risa tampil dengan nuansa hitam dengan hiasan lilin yang memberikan kesan horor.

Sebagai informasi, lagu ini menceritakan tentang pertemuan Risa dengan sosok hantu Belanda yang agresif dan tidak menyenangkan, bernama Ivanna. Lirik dalam lagu ini juga menunjukkan rasa dendam Ivanna terhadap kisah masa lalunya.

Sontak saja, para netizen langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku merinding saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh Risa.


Risa Saraswati Rilis MV dari Lagu \'Ivanna\', Sukses Bikin Merinding?

YouTube

"Merinding tapi sumpah cerita ivanna membuat kita contoh kehidupan orang baik yg di sakiti menjadi jahat karena keadaan," komentar salah satu netter. "Dgerin lagunya aja merinding.." kata netter lain. "Asli merinding bgt woii," ucap netter lain.

Diketahui, film "Ivanna" dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Shandy William, Yati Surachman, Yayu Unru, Rina Hassyim, dan Taskya Namya. Film "Ivanna" merupakan bagian dari Danur Universe yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

"Ivanna" menceritakan kisah yang berawal dari kematian ayah dan ibunya, Amber (Caitlin Halderman) dan Dika (Jovarel Callum) harus pindah ke sebuah panti jompo. Ambar yang memiliki kemampuan melihat hal-hal mistis, di panti jompo itu secara tidak sengaja melihat seorang perempuan Belanda yang mengalami kejadian tragis di masa penjajahan Jepang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait