Tonton 'Avengers: Endgame' Lebih dari 103 Kali, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia
Marvel Studios
Film

Pria bernama Agustin Alanis ini rupanya berhasil menggeser rekor milik Anthony Mitchell, yang sudah menyaksikan 'Avengers: Infinity War' sebanyak 103 kali pada 2018 lalu.

WowKeren - Berbagai cara bisa dilakukan oleh para penggemar untuk menunjukkan kecintaannya terhadap idola mereka. Tak terkecuali pecinta film-film besutan Marvel Studios satu ini, dimana ia mengaku telah menonton film pamungkas MCU, "Avengers: Endgame", lebih dari 100 kali.

Dilansir CBR pada Selasa (11/6), seorang fans bernama Agustin Alanis tersebut mengklaim bahwa ia telah menyaksikan "Avengers: Endgame" sebanyak 103 kali sejak pertama kali dirilis pada bulan April lalu hingga tanggal 9 Juni. Agustin sendiri memamerkan "prestasinya" tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Tonton \'Avengers: Endgame\' Lebih dari 103 Kali, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

Dalam unggahannya, Agustin Alanis tak segan menandai akun milik para aktor yang terlibat dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut. Mulai dari Robert Downey Jr., Chris Evans, hingga duo sutradara Russo Brothers dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.


Menariknya, Agustin Alanis juga turut menandai akun Twitter milik Anthony Mitchell (Tony Mitchell), yang sebelumnya jadi viral karena menyaksikan "Avengers: Infinity War" sebanyak 103 kali pada tahun 2018 lalu. Bahkan ia juga memasukkan tautan ke akun Twitter Guinness World Records dan menguraikan bahwa pencapaian Tony Mitchell berbeda dengannya.

Kini, dalam postingan terbarunya pada 10 Juni, Agustin menunjukkan bahwa ia sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" sebanyak 110 kali. Dengan ini, maka pria berkulit putih tersebut resmi menggeser rekor yang dipegang Tony Mitchell sebelumnya.

Tonton \'Avengers: Endgame\' Lebih dari 103 Kali, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia

"Round/View 110 , mereka adalah SHIELD atau sebenarnya Hydra. Tapi kita tidak tahu pastinya," tulisnya melengkapi unggahannya. Diketahui, Agustin memang rajin memposting di akun Twitter miliknya tiap kali ia usai menyaksikan "Avengers: Endgame".

Dengan demikian, pihak Guinness World Records pun kini tampaknya harus bersiap menyematkan rekor baru untuk Agustin Alanis. Wah, ada-ada saja, ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru