Usai Ngaku Jadi Pacar Settingan Vicky Prasetyo, Anggia Chan Berdoa Di Mekkah
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Sempat ramai menggemparkan publik atas pengakuannya menjadi pacar settingan Vicky Prasetyo, Anggia Chan mengaku masih sakit hati. Ia pun melaksanakan ibadah Umrah dan memohon keikhlasan saat dirinya berada di Mekkah.

WowKeren - Anggia Chan sempat menggemparkan khalayak ramai usai memberikan pengakuannya perihal pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo. Setelah itu, Anggia menghilang dari sorotan publik usai putus dengan kekasih settingannya tersebut.

Rupanya, diketahui bahwa perempuan 27 tahun kelahiran Palembang itu baru saja menyelesaikan ibadah umrahnya. Dalam kisahnya, Anggia merasa terpuruk pada waktu itu. Ia pun berdoa untuk meminta perlindungan dan ampunan kepada Allah.


"Iya, aku berangkat umrah pas momennya aku terpuruk,” kata Anggia Chan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6). “Aku berdoa sama Allah, minta perlindungan, lebih ke situ kemarin."

Tak hanya itu, Anggia juga mengaku masih sakit hati dan belum ikhlas usai putus hubungan dengan Vicky. Anggia pun akhirnya juga berdoa agar hatinya diberikan kelapangan untuk dapat ikhlas menerima keadaannya saat ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Anggia merasa ditipu dan dimanfaatkan oleh mantannya tersebut. Pada pengakuannya, Vicky sempat berjanji akan membuatkan program televisi yang melibatkan Anggia di dalamnya. Namun hingga dirinya mengungkapkan pengakuan tersebut, janji itu sama sekali belum pernah ditepati oleh Vicky.

"Aku masih belum ikhlas, aku sudah berdoa kemarin (saat umroh), aku juga mencium hajar aswad,” cerita Anggia dengan antusias. “Saat meninggalkan kota Mekkah aku bilang sama Allah, ya Allah jangan biarkan hamba melangkahkan kaki hamba keluar dari tanah suci Mekkah ini dalam masih berlumuran dosa, ampunilah segala dosa hamba. Mohon kasih hamba petunjuk dan miracle di sana, bisa cium hajar aswad."

Selain itu, dalam umrahnya kali ini Anggia merasa sangat diberkati. Bagaimana tidak, ia benar-benar tak menyangka dapat kesempatan mencium hajar aswad di tengah desakan jemaah yang lainnya dari seluruh penjuru dunia.

"Alhamdulillah meskipun berdesak-desakkan digerumbulan orang itu allhamdulillah dimudahkan sama Allah,” tutur Anggia mengucap rasa syukurnya kepada Tuhan berkali-kali. “Bahkan di luar nalar aku bisa menyentuh hajar aswad."

You can share this post!

Related Posts
Loading...