Ahmad Dhani Tiba di Jakarta Usai Divonis 1 Tahun Penjara Akibat Kasus Vlog Idiot, Dikira Sudah Bebas
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti
Aksi Ahmad Dhani 2019 Ganti Presiden

Setelah menjalani sidang kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Ahmad Dhani dipindahkan ke Rutan Cipinang. Foto Dhani saat tiba di Jakarta pun beredar di media sosial.

WowKeren - Ahmad Dhani sudah menjalani sidang putusan kasus vlog "idiot" di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (11/6). Mantan suami Maia Estianty tersebut pun divonis hukuman satu tahun penjara.

Seperti diketahui Dhani ditahan akibat kasus ujaran kebencian vlog "idiot", saat mendeklarasikan gerakan "#2019GantiPresiden" di Surabaya pada Agustus 2018 lalu. Meski begitu musisi berusia 47 tahun tersebut merasa tak bersalah, dan sang kuasa hukum akan melakukan pembelaan terhadap Dhani.


Usai mendekam selama beberapa bulan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Dhani akhirnya dikembalikan ke Lapas Cipinang Jakarta Timur. Pentolan band Dewa 19 tersebut dibawa keluar dari Rutan Medaeng pada Kamis (13/6) sekitar pukul 02.25 WIB, untuk menuju Bandara Juanda.

Saat keluar dari Rutan Medaeng, Dhani tak banyak berkomentar mengenai vonis yang dijatuhkan padanya. "Pagi ini, pagi yang cerah. Enggak ada. Udah cukup yang kemarin," ujar Dhani sambil tersenyum dan masuk mobil tahanan.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Dhani yang sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Suami Mulan Jameela tersebut tampak memakai kemeja berwarna hijau tua serta membawa tas ransel hitam. Dhani pun tampak ditemani oleh sejumlah petugas.

Para netter pun memberikan beragam komentar usai melihat foto Dhani tersebut. Namun, banyak warganet yang salah mengira bahwa ayah Al Ghazali tersebut sudah bebas dari penjara.

"Bebaas???" komentar akun @iishe****yanii. "Udah bebas ya Om ? Balik ke bunda Maya aja Om.. biar sukses lagi.." sindir akun @raz*****516. "Ah ga seru..! Jare 1,5thn. Ada juga yg blg 1 thn. Ini ko uda lepas kandang aja?" sahut akun @kin***dwi.

"Ngapain itu dia. Emang udah keluar apa?" tulis akun @ne****18. "Bebas apa gimana nih om halu," tambah akun @dian*****pert. "Elahh knp gak selamanya aja sih. Negara lg mulai adem ehh 1 toxic malah kluar dr penjara," seru akun @ajen****iya_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...