Kasari Angela Gilsha, Manajer Lucinta Luna Dicibir Pansos Usai Didepak Artisnya Sendiri
Instagram/angelagilsha
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Manajer artis Isa Zega yang sempat menyindir keras Angela Gilsha dan Marco Panari malah balik dibully netizen terkait kerjasamanya dengan Lucinta Luna yang kabarnya sudah berakhir.

WowKeren - Angela Gilsha masih dicibir banyak pihak soal curhatannya. Sebelumnya, Angela mengaku lebih memilih hewan masuk pesawat ketimbang bayi.

Angela mengungkap hal itu karena emosi. Sayangnya meski sudah meminta maaf, pernyataan Angela memicu kritikan dari sejumlah publik figur.

Salah satunya manajer artis, Isa Zega. Lewat InstaStory, Isa mengungkap kekesalannya.

Ia cukup frontal mencibir Angela dan adiknya, Marco Panari. "Kakak beradik gak suka sama bayi? Apa mungkin mereka keluar dari pohon pisang? Ampe segitunya. Gue sumpahin lu m*****," kata Isa.

Perkataan Isa agaknya cenderung kasar karena sempat menyumpahi Angela dan Marco tak bisa punya anak. Sayang bukan didukung, netter kali ini gerah karena Isa ikut-ikutan bersuara.


Isa Zega

Instagram

Mereka lantas menyentil Isa soal Lucinta Luna yang halu mengaku sebagai perempuan. Selain itu, netter menyindir Isa pansos karena sudah tak lagi menjadi manajer Lucinta.

"Artis doi malah gk bisa hamil," sindir netter. "Tanya dong, artismu lahir jadi apa," kata yang lainnya. "Nyumpahin kok yg jelek sih nanti berbalik ke yg nyumpahin gimana," kata yang lainnya.

"Ketauan pansos nya masalah udh larut di besar"in gada pembahasan lain apa.. yg kreatif dong buat masalah sendri contoh berantem/bakuhantam sama pohon pisang kek jd kan seru," kata netter lainnya. "Mantan nya ta ?? Udah gak ama LL lagi ?? Pantesan pansos," tutur yang lainnya.

Dulunya, Isa dan Lucinta cukup akrab. Namun hubungan mereka diduga renggang setelah Isa mengakui kalau pernikahan Lucinta dan Bingham cuma hiburan semata. Isa sendiri sempat dibombardir netizen yang disuruh Lucinta menanyakan soal pernikahan pada sang manajer.

"Banyak yang DM Lucinta minta buku nikah, sok silahkan dm emakku, dia yang pegang kok @isazega," kata Lucinta. "Untuk yang bertanya soal buku nikah, jangan tanya mami lagi ya. Pintar sedikit, jangan terlalu baper (terbawa perasaan). Anggap saja sebuah hiburan dari Lucinta, kalian kan suka itu. Jadi nikmati saja drama sinetron komedi ini," ujar Isa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait