Yunho TVXQ Bertekad Naikkan Berat Badan Gara-Gara Hal Ini
Twitter
Selebriti

Hari ini, Kamis (13/6), Yunho TVXQ hadir di salah satu acara radio SBS dan membahas banyak hal menarik. Yunho sendiri baru saja melangsungkan showcase untuk perilisan album solo perdananya pada Rabu (12/6) kemarin.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (13/6), U-Know Yunho hadir sebagai bintang tamu di salah satu program radio SBS. Kehadirannya ini dalam rangka untuk mempromosikan album solo perdananya yang berjudul "True Colors". Seperti yang diketahui, Yunho melangsungkan showcase untuk perilisan album solonya pada Rabu (12/6) kemarin.

Selama siaran, DJ bertanya tentang hal yang dibenci Yunho untuk dilakukan. Menanggapi pertanyaan ini, Yunho mengaku jika dia kesulitan untuk bangun di pagi hari.

"Bagiku, kesulitan untuk bangun di pagi hari. Aku sudah menunjukkannya di siaran sebelumnya juga, tapi itu sebabnya aku bangun di pagi hari dan menari," tutur Yunho. "Aku merasa bahwa aku bisa menikmati hariku seperti itu."

Yunho TVXQ

Allkpop


Selanjutnya DinDin berkata jika Yunho mungkin kehilangan banyak berat badan saat mempersiapkan debut solonya. "Kamu mungkin kehilangan berat badan saat mempersiapkan album solomu," ujar DinDin.

Menanggapi hal ini, Yunho pun membenarkannya. Dan saat ini dia sedang berusaha untuk menaikkan kembali berat badannya.

"Ya, berat badanku turun. Aku kehilangan sekitar 3-4 kilogram dan akhirnya mencapai 65 kilogram di satu titik," ungkap Yunho. "Saat ini, aku sedang berusaha untuk mendapatkannya kembali."

Sementara itu, lagu utama dari album debut solo Yunho berjudul "Follow". Di MV lagu ini sendiri, member TVXQ tersebut tampil sangat seksi dan berkarisma.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait