Chef Arnold Ternyata Kerabat Marion Jola dan Dipanggil Opa, Gaya Imut Bak Bayi Makan Bikin Gemas
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold yang belakangan populer di sosial media itu membenarkan kalau ia masih saudaraan dengan Marion Jola dan membocorkan kalau ia baru tahu hal tersebut, awal tahun ini.

WowKeren - Popularitas Chef Arnold di dunia maya sudah tak diragukan lagi. Tak cuma dikenal jago masak, juri "MasterChef Indonesia" ini populer karena gaya candaan garing hingga cara unik saat menjawab komentar netizen.

Yang mengejutkan, Chef Arnold ternyata punya hubungan keluarga dengan salah satu artis muda. Usut punya usut, Chef Arnold masih bersaudara dengan penyanyi seksi Marion Jola.

"Memang benar Chef Arnold saudaraan sama Marion Jola?" tanya YouTuber Devina Hermawan saat ngevlog bareng Chef Arnold. "Yes," kata Arnold. Devina ternyata masih tak percaya hingga Arnold memberikan penjelasan.

"Oh ya?" tanya Devina. "Yes. Saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho," kata Arnold. "Oh gitu?" tanya Devina. "Yes," kata Arnold.


Chef Arnold mengungkap kalau ia selama ini tak tahu soal hal tersebut. Ia justru baru menyadarinya di acara sepupunya dan Marion.

"Sudah lama tahu sebelum 'Indonesian Idol'?" tanya Devina. "Gue baru tahunya awal tahun ini, di weddingan sepupu kita," seru Arnold.

Sementara itu, netter kembali dibuat gemas melihat wajah Arnold ketika makan. Kakak dari Chef Reynold yang dikenal sangar itu rupanya juga bisa memperlihatkan ekspresi imut.

Seorang kenalan sempat membagikan foto Arnold yang terlihat menggemaskan. "Dapet salam dari chef Arnold ges. Nanti ntn MCI ya. Ati2 diculek ges kalau nggak nonton. Haha," kata sang pemilik akun Bramantyo Wikastopo. "Tumben di tag," kata Arnold dengan gaya judes.

Sejumlah fans lantas ikutan berkomentar. "Cute parah," kata fans. "Imut nggemesin chef," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru