Yunho TVXQ Ngaku Sempat Bikin Agensi Kewalahan Saat Produksi 'Follow' Gara-gara Hal Ini
Instagram/yunho2154
Musik

Untuk mempromosikan album solonya tersebut, pada hari Kamis (13/6) Yunho tampil dalam sebuah acara radio KBS. Dalam acara tersebut, Yunho membicarakan banyak hal menarik mengenai perjalanan karirnya.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ baru saja memanjakan penggemarnya dengan merilis album solo pertama pada hari Rabu (12/4) lalu. Album solo pertamanya ini bertajuk "True Colors" dan berisi total 6 lagu baru termasuk lagu utama yang berjudul "Follow"

Untuk mempromosikan album solonya tersebut, pada hari Kamis (13/6) Yunho tampil dalam sebuah acara radio KBS yang berjudul "Kim Sang Hyuk and DinDin's Brothers Radio". Sesuai dengan namanya, acara radio ini dipandu oleh penyanyi Kim Sang Hyuk dan DinDin.

Dalam acara tersebut, Yunho membicarakan banyak hal menarik mengenai perjalanan karirnya. Yunho menyatakan bahwa tawaran untuk merilis album solo sudah ada dari jauh-jauh hari. Namun tawaran itu ditolak karena dia ingin semuanya dipersiapkan dengan baik.


Yunho TVXQ Ngaku Sempat Bikin Agensi Kewalahan Saat Produksi \'Follow\' Gara-gara Hal Ini

Allkpop

Penyanyi kelahiran 1986 itu juga mengatakan bahwa dia ingin setiap lagu solonya memiliki ciri khas tersendiri, begitu pula dengan "Follow". Yunho bahkan mengaku bahwa ketika proses produksi lagu "Follow", dia membuat perubahan pada lagu tersebut sebanyak 16 kali dan membuat agensi kewalahan.

Yunho juga mengaku mendapat inspirasi membuat setiap lagu di albumnya unik dengan caranya sendiri dari menonton setiap pahlawan film "The Avengers". Tak heran jika album "True Colors" ini berhasil terjual sebanyak lebih dari 57 ribu keping di situs Hanteo hanya dalam kurun waktu sehari. Hal ini membuat Yunho menjadi solois pria kedua yang berhasil menjual album terbanyak selama penjualan album hari pertama.

Ini merupakan album solo pertama Yunho sejak debut bersama TVXQ pada Desember 2003 lalu. Meskipun Yunho memang beberapa kali merilis lagu solo seperti "Checkmate" namun penyanyi tampan itu belum pernah sekalipun merilis album miliknya sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait