Ngaku Stres Dibully, Angela Gilsha Terciduk Girang Gelantungan Seksi Dikerubuti Cowok Topless
Instagram/angelagilsha
Selebriti
Curhatan Angela Gilsha Terganggu Bayi Nangis di Pesawat

Angela Gilsha tampak asyik berpetualang di sungai sambil 'bergelantungan' dan bermain air ditemani kawan-kawan cowok demi menghibur dirinya yang kini tengah dibully banyak pihak dan para artis.

WowKeren - Angela Gilsha mendapat kecaman keras gara-gara curhat tak suka bayi menangis di pesawat. Sebelumnya, Angela memilih memasukkan hewan ke pesawat ketimbang bayi.

Namun perkataan itu malah jadi senjata makan tuan. Ia disemprot sejumlah artis yang sudah memiliki anak.


Salah satu yakni Nikita Mirzani yang sempat "sadis" menyindir Angela serta sang adik, Marco Panari. Nikita mengkritik sikap gila Angela dan Marco yang terkesan benci anak-anak. Ia justru menyuruh keduanya membeli private jet jika tak ingin terganggu saat naik pesawat.

"Adenya Angela Gilsha dan perempuan itu sama-sama sinting. Masak iya bayi mulutnya diselotip. Beli private jet aja," sindir Nikita. "Terus klarifikasi bilang khilaf, tuh adik kakak dilindas truck biar gak iseng. Biar jari-jari dan mulut loe nggak iseng."

Selain Nikita, Celine Evangelista juga merasa sakit hati atas curhatan Angela dan Marco. Begitu pula sang suami, Stefan William, yang ikutan marah.

Angela Gilsha

InstaStory

Setelah disemprot, Angela sempat kembali curhat di Instagram. Ia mengisyaratkan tertekan atas pemberitaan miring seputar dirinya. "Jujur ya dengan pemberitaan di luar sana, gue jadi merasa tertekan dan stres banget," katanya.

Namun itu bukan postingan sedih yang sesungguhnya. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini cuma sekedar menuliskan kalimat pengantar dan sibuk jualan di InstaStory. Selain itu, Angela terciduk bermain air dan gelayutan seksi bak tarzan cewek. Tak cuma sendiri, ia tampak dikelilingi oleh para pria tampan bertelanjang dada.

Angela Gilsha

InstaStory

Angela juga membuktikan kalau sindiran orang tak mempengaruhi aktivitasnya. Terbukti, ia tampak tampil di vlog milik seorang YouTuber nyentrik, Zoul Pandjoul, saat berada di Curug.

"Angela kamu nggak jadi pacar aku," tembak Zoul yang pura-pura pacaran dengan Angela. "Pacarku, lagi viral di Lambe Turah, berita internasional."

Angela malah ketawa-ketawa ketika digoda Zoul. Kebersamaan keduanya saat traveling tampak seru. "Romantis banget, lamar aku di sini dong," kata Angela. "Ntar ya, belum beli cincin sayang," canda Zoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...