'Spider-Man: Far From Home' Tak Akan Tampilkan Kisah Asmara Peter Parker dan MJ?
Sony Pictures
Film

'Spider-Man: Far From Home' akan menampilkan sosok Peter Parker yang mengembangkan hubungan integral, baik dalam kehidupan pribadi maupun sebagai seorang superhero.

WowKeren - Film penutup franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2019, "Spider-Man: Far from Home", siap menyapa penggemar pada bulan Juli mendatang. Menjelang perilisan sekuel "Spider-Man: Homecoming" tersebut pada 2 Juli nanti, sejumlah detail terkait alur cerita film ini pun sudah ramai dibahas oleh para penggemar.

Salah satunya adalah terkait plot cerita yang akan ditampilkan, dimana kisah asmara Peter Parker (Tom Holland) diduga bakal menjadi bumbu dalam sekuel ini. Sejumlah penggemar menduga bahwa Peter akan menjalin asmara dengan teman sekolahnya, MJ (Zendaya Coleman).


Dugaan ini semakin menguat dengan adanya tv spot baru "Spider-Man: Far From Home" yang baru saja dirilis pada Kamis (13/6) kemarin. Dalam tv spot berdurasi 30 detik ini, Peter menyebutkan ada tiga rencana besar yang akan dia lakukan selama berada di Eropa. Yang pertama adalah melakukan sesuatu yang tidak ada di daftar rencana, bersenang-senang, serta mengungkapkan perasaannya kepada MJ.

Namun sayangnya sahabat Peter, Ned, tidak menyepakati rencananya untuk mengungkapkan perasaan pada MJ. Menurut Ned, lebih baik Peter menjadi bujangan Amerika di Eropa karena orang Eropa suka dengan pria Amerika. Peter sendiri tampak mempertimbangkan usulan sahabatnya tersebut. "Benarkah?" sahutnya.

Dilansir Screen Rant pada Jumat (14/6), "Spider-Man: Far From Home" sendiri memang akan menampilkan sosok Peter yang mengembangkan hubungan integral, baik dalam kehidupan pribadi maupun sebagai seorang superhero.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Jake Gyllenhaal, serta Marisa Tomei.

You can share this post!

Related Posts
Loading...