Poster Baru 'Child's Play' Lagi-Lagi Sindir 'Toy Story 4', Chucky Blak-Blakan Bakar Karakter Ini
Orion Pictures
Film

Jika di poster sebelumnya si boneka iblis Chucky tampak menghabisi Woody dan Slinky Dog, maka dalam promo kali ini ia memburu dua karakter 'Toy Story 4' lainnya.

WowKeren - Film remake "Child's Play" diketahui siap menyapa penggemar pada bulan Juni ini. Oleh karenanya, tak heran jika Orion Pictures makin gencar membagikan sederet promo.

Yang terbaru, mereka merilis dua poster anyar untuk proyek remake ini. Namun serupa dengan poster yang dirilis sebelumnya, promo kali ini lagi-lagi menunjukkan sindiran "Child's Play" pada film pesaingnya, "Toy Story 4".


Jika di poster sebelumnya si boneka iblis Chucky tampak menghabisi Woody dan Slinky Dog, maka kali ini ia memburu karakter lainnya. Di poster anyar ini, Chucky digambarkan menusuk kepala Mr. Potato Head dan memanggang tubuh Rex.

Poster Baru \'Child\'s Play\' Lagi-Lagi Sindir \'Toy Story 4\', Chucky Blak-Blakan Bakar Karakter Ini

Poster Baru \'Child\'s Play\' Lagi-Lagi Sindir \'Toy Story 4\', Chucky Blak-Blakan Bakar Karakter Ini

Metode marketing "Child's Play" ini tentunya bisa dibilang cukup unik. Apalagi mengingat bahwa film remake ini akan bersaing di slot tayang yang sama dengan "Toy Story 4", yaitu pada 21 Juni mendatang.

Meski demikian, tentunya tak sedikit penggemar yang mengaku terganggu dengan promo-promo ini. Pasalnya "Toy Story 4" sendiri merupakan salah satu film animasi keluarga yang pastinya tak akan menampilkan adegan kekerasan layaknya "Child's Play". Namun sayangnya hingga kini pihak Orion Pictures sendiri masih enggan berkomentar.

Remake ini akan mengambil setting waktu kekinian, sehingga sosok Chucky akan ditampilkan lebih modern lagi. Sedangkan untuk detail dan alur cerita, kabarnya film ini akan menampilkan sosok Chucky yang mengusik kehidupan sekelompok anak hingga mereka benar-benar menjadi trauma.

Sementara itu, Mark Hamill dipastikan bakal menjadi pengisi suara boneka setan ini. Bergabungnya Mark tentunya membuat sang aktor menggantikan Brad Dourif yang selama ini dikenal sebagai pengisi suara Chucky sejak film pertamanya di tahun 1988.

Selain Mark Hamill, film ini juga akan menggandeng Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry sebagai bintang utamanya. Dalam film ini, Aubrey berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya sebuah boneka mainan yang diberi nama Chucky untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat boneka tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...