Chris Hemsworth Minta Fans Tak Khawatirkan Fat Thor Lewat Video Lucu Ini: Dia Baik-Baik Saja
Marvel Studios
Film

Belum lama ini Chris Hemsworth membagikan video baru di akun Instagram pribadinya, yang menampilkan momen saat Fat Thor menyanyikan lagu lawas berjudul 'Hurt'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menyajikan cerita yang tak terduga. Tak terkecuali transformasi mengejutkan yang dialami oleh karakter Thor (Chris Hemsworth). Bahkan bisa dibilang transformasi Thor di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pasti membuat penggemar kaget bukan main.

Di bagian awal film, sosok Dewa Petir dari Asgard ini memang masih tampil seperti dalam film-film sebelumnya. Namun usai berhasil membunuh Thanos (Josh Brolin), Thor justru mengalami perubahan bentuk badan yang signifikan.

Dalam seri terakhir "The Avengers" ini, Thor dikisahkan menjadi seorang pria yang gemuk dengan perut buncit. Tak lupa jenggot dan rambutnya yang panjang, seakan ia sama sekali tak merawat dirinya. Bahkan Thor hanya menghabiskan sepanjang waktunya untuk minum bir dan tak mau meninggalkan rumahnya hingga berminggu-minggu.

Hingga kini, perubahan bentuk tubuh Thor ini memang masih menjadi salah satu hal yang diributkan para penggemar. Ada yang menganggap "Fat Thor" sebagai karakter yang lucu, namun sebagian lainnya masih belum rela lantaran tak bisa melihat tubuh berotot karakter Dewa Asgard tersebut.

Namun belum lama ini, Chris Hemsworth meyakinkan penggemar bahwa perubahannya sebagai Fat Thor bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan. Hal ini terbukti saat aktor berusia 35 tahun tersebut membagikan video baru di akun Instagram pribadinya, yang menampilkan momen saat Fat Thor bernyanyi.


Dalam video singkat ini, Thor versi gendut itu tampak menyanyikan lagu lawas berjudul "Hurt" di sela syuting "Avengers: Endgame". Lagu ini merupakan salah satu karya milik band legendaris Nine Inch Nails pada tahun 1995 silam. Lirik lagu ini bercerita tentang kesedihan serta penyesalan.

"Aku tidak yakin kenapa semua orang sangat khawatir pada Thor," tulis Chris menyertai video yang dibagikannya. "Dia baik-baik saja, guys," lanjutnya.

Video ini pun tentunya memancing gelak tawa dari para penggemar. Bahkan aktor Chris Pratt yang memerankan karakter Star-Lord pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. "Hahaaaha, ini sangat genius," tulisnya.

Chris sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa ia harus mengenakan setelan prostetik seberat 90 pounds (sekitar 40 kilogram) selama syuting. "Secara fisik, aku harus menghabiskan tiga jam untuk riasan wajah dan rambut, itu bagus," ungkap Chris. "Kemudian setelan prostetik, terutama untuk adegan tak berpakaian (topless), itu adalah silikon besar yang beratnya sekitar 90 pounds. Itu melelahkan."

Meski demikian, aktor asal Australia ini justru mengaku senang memerankan sosok Fat Thor. "Aku menikmati Thor dalam versi itu. Karakternya benar-benar sangat berbeda dibandingkan dengan yang aku biasanya perankan (Thor versi kekar). Dan karakternya juga sudah terlalu besar," lanjut sang aktor.

Bahkan totalitas Chris dalam memerankan karakter ini menuai pujian dari rekannya, Robert Downey Jr.. "Jika kamu berpikir kamu berada di (tingkat) 70 persen, maka mulailah tarik kembali (pikiranmu), karena (Chris Hemsworth) mungkin di 105 persen. Dia pergi ke tempat yang cukup berisiko (dalam perannya)," tutur Robert.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait