Chelsea Islan Tertangkap Kamera Makan Bareng Rob Clinton, Netter: Jadiin Aja
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Chelsea Islan terlihat tersenyum bahagia makan bersama keluarga Rob Clinton Kardinal membuat netizen heboh menjodohkan mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa hubungan asmara Chelsea Islan bersama putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, telah kandas. Sejak saat itu kabar tentang kehidupan asmara Chelsea tak pernah lagi terdengar.

Namun kini netizen tengah ramai menjodoh-jodohkan Chelsea dengan sesosok pria bernama Rob Clinton Kardinal. Rob Clinton dikenal sebagai calon anggota legislatif muda dari sebuah partai. Selain itu Rob juga diketahui sebagai pemilik grup eSPorts Onic yang bergerak di bidang game online.


Aksi netizen menjodohkan Chelsea dengan Rob ini bukan tanpa alasan. Hal ini terjadi semenjak akun gosip Lambe Turah mengunggah video Chelsea bersama Rob dan keluarganya. Dalam video tersebut, Chelsea terlihat menikmati makanannya dengan dikelilingi Rob dan keluarganya.

Sementara itu bagian video lainnya menampilkan mereka tengah berjalan beramai-ramai di sebuah bandara. Mereka terlihat berjalan santai di bandara tersebut.

"Wuahh lama ga ada kabarnya ma chelsea pulau ini tau tau udah deket aja yaks ama keluarga babang ganteng," komentar Lambe Turah di postingan yang diunggah pada Jumat (14/6). "Makan ama keluarganya Liburan ama keluarganya. Rukun sekaleeeee."

Chelsea Islan Makan Bareng Keluarga Rob Clinton

Instagram

Meskipun momen kebersamaan Chelsea dengan Rob beserta keluarganya ini belum tentu mengisyaratkan keduanya menjalin hubungan, namun netizen tetap ramai menjodohkan mereka. Sementara itu, sejumlah netizen justru menilai bahwa hubungan Chelsea dan Rob tak seperti dugaan banyak orang. Rob ternyata merupakan keluarga dari suami sahabat Chelsea, Deborah Jessica Kardinal.

"Lah itu kan keluarga suami sahabatnya doi si debora. Media asal cablak aja nih kebiasaan," komentar akun @andreasa***. "Rob clinton itu iparnya sahabatnya chelsea yg namanya deborah.. kalo cuma makan" begini mah belum meyakinkan mereka dating," komentar akun @runningcounse***.

Walau begitu, netizen tetap tak patah arang. Tak sedikit netizen yang menilai Chelsea dan Rob terlihat cocok. Netizen berharap keduanya bisa dekat dan berjodoh.

"yaah siapa tau diantara mereka yang ada disana ada yng niat nyomblangin dan diem diem doi mulai tumbuh benih benih cinta, gak mungkin donk mbak pulau di ajak makan bareng keluarga sahabatnya klo tidak ada rencana sesuatu," komentar akun @raniii.d***. "Jadiin ma @chelseaislan #efeklamtur," komentar akun @tynaaga***. "Cocoook," komentar akun @hardiansyahsyam***. "Ganteng ganteng,,,kl seiman,,baik, udh jadiin aje," komentar akun @cherry5***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...