Syahrini Girang Reino Wujudkan Bulan Madu ke Bora Bora, 'Noda' di Gigi Saat Nyengir Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang mengucap terima kasih karena sang suami, Reino Barack, mewujudkan impian lamanya untuk bulan madu di Bora Bora itu malah santai ketika pamer giginya yang 'ternoda'.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack sudah puas berlibur di Selandia Baru. Namun mereka ternyata tak langsung kembali ke Tanah Air.

Lewat InsaStory, Syahrini membocorkan kalau ia dan Reino menuju pulau Bora Bora. Rupanya Syahrini kegirangan karena suami mengabulkan mimpinya untuk berbulan madu ke Bora Bora.

"My Dream come true. Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika iNcess dan mama selalu meminta pada Allah SWT bukan kepada manusia. Mimpinya dulu pengen banget nikah di sini," kata Syahrini di InstaStory. "Teruntuk suami, terima kasih sudah mewujudkan impian Incess summer holiday di sini, honeymoon."

Syahrini dan Reino Bulan Madu di Bora Bora

InstaStory

Syahrini tampak bersemangat menikmati keindahan Pulau Bora Bora. Saking girangnya, Syahrini tak malu ketika bagian gigi "ternoda".

Rupanya, Syahrini mengaku kalau lipstiknya membekas di bagian gigi. "Seneng banget, dan di gigi ada lipstiknya," kata Syahrini sambil tersenyum manja.


Noda di Gigi Syahrini

InstaStory

Awal Juni lalu, Syahrini terlihat sumringah saat hendak membocorkan bulan madu. Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang terbuka di depan awak media.

Sayangnya Reino ternyata kurang berkenan ketika Syahrini berniat memberitahu rencananya itu. Mantan kekasih Luna Maya ini langsung terdiam seribu bahasa dan sempat menatap tajam ke arah Syahrini.

Sadar kalau Reino tak nyaman, Syahrini langsung bungkam. Ia memutuskan tak akan memberitahu rencananya pada wartawan. Syahrini lantas mempersilakan wartawan menengok akun sosial medianya jika ingin tahu rencana bulan madu setelah Lebaran.

"Alhamdulillah, sebetulnya saya belum dikasih bulan madu, jadi rencananya setelah silahturahmi sebenarnya tidak mau bicara ke rekan-rekan media, tapi kan takutnya jadi salah. Mertua ke Jepang, kita bulan madu rencananya," seru Syahrini yang lantas tersenyum menenangkan Reino. "Nanti kalian tahukan dari Instagram."

Sebelumnya, adik Syahrini, Aisyahrani, sempat mengungkap doanya saat Reino berpamitan. Rani ternyata berharap agar Syahrini dan Reino segera dikaruniai momongan.

"Buru banget, cuma setengah jam di rumah, 'Take care ya Reino'," kata Rani ketika Reino berpamitan setelah merayakan Lebaran hari pertama di rumah keluarga Syahrini. "Semoga pulang sehat walafiat bertiga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru