Gisella Anastasia Makin Mesra Liburan Bareng Wijaya Saputra di Australia, Ingatkan 'Pacar' Soal Ini
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra semakin mesra saat keduanya berlibur ke Australia. Namun masih saja ada yang memberikan komentar julid untuk Gisel dan Wijin.

WowKeren - Momen liburan dimanfaatkan oleh Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra untuk menghabiskan waktu bersama. Kali ini, Gisel dan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut memilih Australia sebagai tempat liburan.

Tak hanya liburan berdua dengan Wijin, Gisel juga mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Mantan istri Gading Marten tersebut pun mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan keseruannya berlibur di Australia melalui Instagram.


Selain itu, Gisel baru saja mengunggah foto yang menunjukkan momen mesranya dengan Wijin. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (15/6) tersebut, Gisel dan Wijin tampak berdiri bersandingan di sebuah taman sambil saling pandang mesra.

Menyertai foto tersebut, Gisel juga memberikan peringatan terhadap Wijin tentang hubungan mereka yang tak akan berjalan mudah. "Aku sudah memperingatkanmu, ini tidak akan menjadi mudah," bunyi tulisan Gisel dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Pesan yang ditulis Gisel tersebut agaknya mengisyaratkan tentang banyaknya bully-an netizen saat ia menjalin hubungan dengan Wijin. Sayangnya tulisan Gisel tersebut tak membuat netizen berhenti memberikan komentar sinis untuknya.

"'I warned you, it’s not going to be easy ' dapet bullyan netizen ya lumrah kan public pigur, lagian minta di bully sih tindak tanduk nya," komentar akun @eka*****tin. "Dibully salah... Tapi postingan buat semua netizen bergerak....." sambung akun @op****ng.

"Alibinya liburan sama anak, eh taunya pazaran sama om biji wijen," sindir akun @nurha******nurat. "Idiiihhhhh apa coba ngepost kaya gitu-_-tak ada malu HAHA," imbuh akun @elisa******ldtryn. "Puberrrrrrrrrrrrrrrrrrr gini amat," seru akun @kare***a_ld.

You can share this post!

Related Posts
Loading...