Park Yoochun Nangis Minta Maaf di Persidangan, Netter Soroti Perbedaan Nasib dengan Seungri
Naver
Selebriti

Dalam persidangan Jumat (14/6) kemarin, jaksa menuntut hukuman 1 tahun 6 bulan penjara serta denda sebanyak 1,4 juta won (sekitar Rp 16,88 juta) untuk Park Yoochun.

WowKeren - Persidangan pertama Micky Yoochun atau yang juga dikenal sebagai Park Yoochun digelar Jumat (14/6) kemarin. Aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1986 tersebut didakwa atas pelanggaran Undang-Undang Kontrol Narkotika.

Dalam persidangan ini, jaksa menuntut hukuman 1 tahun 6 bulan penjara untuk Park Yoochun. Bintang serial "Rooftop Prince" tersebut juga dikenai tuntutan denda sebanyak 1,4 juta won (sekitar Rp 16,88 juta).


Persidangan Park Yoochun yang digelar di Distrik Suwon ini dihadiri para reporter dan fans. Saat ditanya apa pekerjaannya, pelantun "Back Seat" itu menjawab dengan ragu-ragu, "Aku dulunya seorang selebriti."

"Park Yoochun mengakui semua kesalahannya dan sedang merenunginya saat ini. Dia merasa bersalah pada teman-teman dan keluarganya karena telah menggelar jumpa pers dengan hati berbohong," kata pengacara Park Yoochun. Mantan member JYJ itu sendiri menangis tersedu-sedu di pengadilan saat membaca surat permintaan maafnya.

"Aku tidak bisa mengukur seberapa banyak air mata yang aku teteskan melihat seberapa banyak aku telah mengecewakan teman-teman dan keluargaku, yang menangisi dan mengkhawatirkanku setelah melihatku dipenjara karena kesalahanku. Aku malu," ujar Park Yoochun.

"Aku merasa kalau aku telah berbuat dosa besar," lanjutnya. "Aku tidak akan hidup dengan hati penuh kepahitan dan rasa benci dan hidup dengan hati yang menyesal atas apa yang telah aku lakukan. Aku malu pada diriku sendiri. Aku minta maaf karena telah menyebabkan banyak orang khawatir."

"Seungri lebih buruk tapi masih belum dipenjara juga," komentar netter. "Dia akan lolos seandainya saja dia di bawah YG. Betapa sedihnya," kata netter lainnya. "Iblis pembohong. Jangan bertingkah seolah kau menyesal sekarang," ujar netter.

"Seungri adalah jenis sampai paling buruk tapi dia masih belum dipenjara berkat koneksinya," kata netter. "Dibandingkan dengan Seungri, kejahatan Yoochun cuma menyukai narkoba dan cewek." ujar yang lain. "Dia dihukum karena nggak berada di bawah YG," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...