Kesha Ratuliu Kepergok Party, Penyebab 'Diputusin' Wafda Saifan Karena Doyan Mabuk?
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Hubungan Kesha Ratuliu - Wafda Saifan kembali dibahas meski telah lama putus dan masing-masing sudah punya pasangan baru usai sebuah video Kesha tersebar di akun gosip.

WowKeren - Akhir 2018 lalu, hubungan Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan dikabarkan telah kandas karena foto-foto mesra mereka raib dari Instagram. Meski begitu, Kesha dan Wafda masih kerap dikait-kaitkan. Padahal, baik Kesha maupun Wafda telah memiliki pasangan baru masing-masing.

Seperti ketika video Kesha sedang pesta bersama rekan-rekannya tersebar baru-baru ini. Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah tersebut, Kesha terlihat dipaksa minum minuman dari sebuah botol berwarna hijau yang diduga mengandung alkohol.

Unggahan InstaStory Kesha pun membuktikan bahwa sosok perempuan dalam video yang mengenakan busana berwarna muda adalah dirinya. Dandanan Kesha tampak terlalu dewasa apabila dipadukan dengan wajah imutnya serta usianya yang baru 21 tahun.


Melihat "pemandangan" tersebut, warganet lantas kembali membahas penyebab kandasnya hubungan Kesha dan Wafda. Kesha diduga tidak mendapat restu dari orangtua Wafda karena doyan mabuk seperti yang terlihat dalam video.

"Pantes ga direstui kluarga si wafda wkwkwkwkkwkw," komentar akun @p***c.ismymiddlename. "@p***c.ismymiddlename kmrn alesannya krn terlalu muda tp makin kesini makin jelas knp nya," tulis akun @k***urbae. "@p***c.ismymiddlename mna ad mbak ortu yg mau ngerestui ank ya nikah sma orng klau kek gtu klakuan ya..." sahut akun @d***hie_ractna_mci.

Namun, ada pula warganet yang membela Kesha baru pertama kali mencoba alkohol dinilai dari ekspresinya dalam video. "@p***c.ismymiddlename udah keliatan kale ini baru minum alkohol keliatan dari ekspresi nya," bantah akun @p***eiri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait