Limbad Ikut Semangati Agung Hercules, Sebut Sang Sahabat Taat Beribadah dan Humoris
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat, Limbad memberikan dukungan kepada Agung Hercules yang tengah berjuang melawan penyakit kanker otak lewat postingan di Instagram berikut ini.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu selebriti Tanah Air, Agung Hercules. Cukup lama tak muncul di layar kaca, Agung dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit akibat kanker otak. Kabar ini diketahui dari postingan beberapa artis yang sudah menjenguk Agung Hercules.

Kondisi Agung pun sedikit menuai simpati publik. Pasalnya penyanyi bertubuh besar itu sekarang terlihat kurus dan botak. Dukungan pun terus mengalir untuk Agung dari rekan-rekan artis, termasuk Limbad. Pesulap asal Tegal ini membuat postingan untuk mendukung Agung di Instagram.

Limbad membagikan video kenang-kenangan saat dirinya adu panco dengan Agung di Gresik, Jawa Timur. Mengiringi video tersebut, Limbad menuliskan caption panjang berisi dukungan untuk sang sahabat. Ia memuji Agung sebagai sosok yang taat beribadah dan sangat humoris.


"Assallamualalikum...GESER KE KIRI...moment yg tak terlupakan sa’at adu panco di gresik Jawa timur, inilah sahabat baiku saudara Agung Herkules yg kini sedang berbaring sakit di rumah sakit," buka Limbad, Senin (17/6). "Mohon do’anya agar penyakitnya segera di angkat dan bisa kembali sembuh/ pulih serta bisa kembali beraktifitas utk menghibur masyarakat Indonesia."

"Sosok yg rendah hati, tidak sombong, ta’at beribadah, humoris, periang, suka bercanda, jago nyanyi, peran acting, olah ragawan dll, sahabatku kau pasti kuat menghadapi ujian dan coba’an derita sakit yg di alaminya," lanjutnya. "Percayalah orang indonesia memanjatkan do’a kesembuhan untukmu sahabatku (emoji) sepenggal isi hati dalam puisi di bawah ini utk sahabatku."

Postingan ini pun menuai simpati dari netter yang kemudian ikut mendoakan kesembuhan Agung Hercules. "Mas agung Orangnya lucu dan ramah.semoga cepet sembuh amin (emoji)," kata netter. "Klo liat mas agung pen ketawa mulu, semoga di beri kesembuhan," seru yang lain. "Al Fatihah (emoji) semoga diberi kesembuhan," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru