Dinar Candy Bareng Cowok Tatoan  'Liar' Umbar Aurat Ala Cupi Cupita, Netter Miris Ayah Guru Ngaji
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy yang sempat insyaf pakai hijab saat Ramadhan ini kembali mengunggah foto seksi dan pamer paha di depan seorang pria hingga netter mengingatkan nasib sang ayah yang bakal menanggung dosa.

WowKeren - Dinar Candy identik dengan penampilan seksi. Baru-baru ini, Dinar bikin geger karena mengunggah foto vulgar di sosial media.

Netter cukup syok ketika Dinar mengunggah foto yang memamerkan pahanya hingga dikira tak pakai celana. Tak cuma sendiri, ia ditemani seorang pria bertato.

"Ni candyboys and candygirls mau request konten apa dari @arykakul_bali komen di bawah ya? #dinarcandy#arykakul#bali," tulis Dinar. Melihat foto tersebut, netter jadi miris karena Dinar adalah putri dari guru mengaji dan juga pendiri pesantren.

Netter mengingatkan Dinar agar menjaga kelakuannya. Selain itu, netter juga kasihan karena ayah Dinar jadi ikut menanggung dosa putrinya itu.

"Bukannya bapaknya ustd ya? Apa gk takut ya nanti di akhirat ortunya yg pertama di tanya.. krna ortunya sendiri menyaksikan anaknya seperti gitu," kata netter. "Anak guru ngaji kok begini sih, miris, kayak gak pakai celana," kata yang lainnya.


Sementara itu, netter lainnya malah memberikan dukungan pada Dinar. Netter masih optimis kalau Dinar tetap menjaga nama baik ayahnya meski berkelakuan "liar". Selain itu, netter menilai Dinar masih lebih baik ketimbang Cupi Cupita.

Dinar Candy Dikecam Netter

Instagram

"Mending liat ini daripada Cupita," kata netter. "Cupita ma kendor hahaha," seru yang lainnya.

"Iy soalnya kan si dinar candy ini anak guru ngajii (bapakny) jd yah mgkn aja kalii msh perawan walaupun penampilannya bgtuuu.. 'mungkin'," kata netter. "Lah kan banyak miin kejadian yg akhirnya viral pdhal pakeannya trtutup... Mungkin dia prinsip nya kuat," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Dinar tampak bangga ketika tampil bersama ayahnya di acara TV. Dinar juga berpenampilan santun dan berhijab saat bersama sang ayah sambil cerita soal rencana Lebaran.

"Senang (ditemani bapak) ngehargain bapak juga, jadi Dinar pakai hijab, kalau pulang kampung Dinar pakai hijab," kata Dinar. "(Lebaran) seperti biasa ya, kumpul keluarga. Kalau kita mah jadi tetangga kirim makanan ke rumah kita karena bapak kan guru ngaji. Jadi ibu-ibu yang anaknya ngaji di bapak suka pada kirim makanan, pada silaturahmi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait