Taylor Swift Ungkap Nama-Nama Selebriti yang Bakal Muncul di MV 'You Need to Calm Down', Siapa Saja?
Getty Images
Musik

Mulai dari Ryan Reynolds hingga presenter Ellen DeGeneres, deretan selebriti ini bikin fans makin tak sabar menyaksikan video musik 'You Need to Calm Down'.

WowKeren - Taylor Swift baru saja menghebohkan penggemar dengan mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya, "Lover", melalui akun Instagramnya pada Kamis (13/6) lalu. Tak hanya itu, musisi cantik tersebut juga langsung merilis single terbarunya, "You Need to Calm Down" pada hari yang sama.

Seperti biasa, single anyar ini pun langsung membuat para penggemarnya heboh bukan main. Terlebih, "You Need to Calm Down" bercerita tentang Taylor yang menemukan komentar-komentar menyakitkan para haters untuknya di media sosial. Lirik "You Need to Calm Down" sendiri bisa dibilang sangat menarik, dimana lagu ini berisi sindiran Taylor pada para haters tersebut.


Taylor sendiri mengumumkan bahwa video musik "You Need To Calm Down" akan diluncurkan pada Senin (17/6) pagi waktu setempat di acara "Good Morning America", atau Senin malam di Indonesia. Lebih lanjut, pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" itu juga menjanjikan bahwa video musik tersebut sangat layak untuk dinantikan.

"Video musiknya harus ditunggu. Ada banyak cerita di video itu. Aku ingin itu menjadi sebuah penemuan yang terpisah," ujar Taylor dalam Instagram Live-nya. "Suasana album ini sangat romantis dan bukan hanya secara tema, seperti semuanya lagu cinta."

Sontak saja ucapan Taylor pun makin membuat penggemar tak sabar dan mengantisipasi video musik "You Need to Calm Down". Ditambah lagi, Taylor baru saja mengungkapkan sejumlah nama bintang populer yang bakal terlibat dalam video musik itu.

"Meminta sejumlah teman untuk tampil di video musik 'You Need to Calm Down'," tulis kekasih Joe Alwyn itu dalam salah satu video singkat yang dibagikan di akun Instagram.

Di antara para selebriti yang terlibat dalam MV ini adalah aktor Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, penyanyi Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall. Ada pula RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France.

Di sisi lain, album "Lover" sendiri akan dirilis pada 23 Agustus mendatang, dan memuat 18 tracklist. Album ini sudah bisa dipesan di iTunes. Sedangkan album fisiknya akan memiliki empat versi edisi deluxe. Di dalamnya akan ada dua rekaman audio di balik pembuatan karya anyarnya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...