Prilly Latuconsina Jenguk Anak Kedua Ruben Onsu Bareng Maxime Bouttier, Ramai Didoakan Nyusul
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sempat dikabarkan putus, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier membuktikan bahwa hubungan mereka masih mesra. Prilly pun kembali mengunggah fotonya dengan Maxime di Instagram.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier belakangan ini kembali menunjukkan kemesraan. Sebelumnya, pasangan kekasih tersebut sempat diisukan putus karena jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

Momen kebersamaan Prilly dan Maxime terlihat saat mereka menghadiri acara ulang tahun mewah Jordi Onsu beberapa waktu lalu di Singapura. Kali ini, kedua bintang film "Matt & Mou" tersebut mengunjungi Sarwendah yang baru melahirkan anak keduanya dengan Ruben Onsu.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Prilly di akun Instagram miliknya pada Senin (17/6). Pada foto tersebut, Prilly dan Maxime terlihat turut bahagia dengan kelahiran putri kedua Ruben dan Wendah yang bernama Thania. Tak lupa, Prilly juga memberikan ucapan selamat untuk Ruben dan Wendah.

"Selamat datang ke dunia Thania Putri Onsu!" bunyi tulisan Prilly di bagian keterangan foto. "Makasih buat ngobrol2 serunyaa ka @ruben_onsu @sarwendah29 dan @jordionsu !!! Singapore was Fun!"


Foto yang diunggah Prilly tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka turut senang melihat Prilly yang kembali menunjukkan kebersamaan dengan Maxime. Bahkan, banyak yang mendoakan Prilly dan Maxime melangkah ke jenjang pernikahan, serta menyusul Ruben dan Wendah punya momongan.

"Akhirnya bisa lihat foto nya berdua," ujar akun @maiyd*****ahdan. "Seneng liat prily ma maxime tetep langgeng," imbuh akun @zeby****riana. "Cocook bangeet maxprilll moga moga jodohh sampeeeee kee pelaminaaaann aaamiiiin," seru akun @dainar*****rviany.

"Yg pojok kanan kapan nyusul ?? Pgn liat debay nya yg bule2 gtuhh...hehehhee," komentar akun @mw*****23. "Semoga segera menyusul Maxime Prilly," tambah akun @moch****tee_. "Smg cpt nyusul prill," sambung akun @zaki******n495.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait