Chris Hemsworth Ternyata Diam-Diam Bantu Tom Holland Dapatkan Peran Peter Parker
Getty Images
Film

Kedua aktor pemeran Thor dan Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini pernah terlibat dalam satu film yang sama, 'In the Heart of the Sea'.

WowKeren - Nama Tom Holland tentunya sangat melekat dengan karakter Peter Parker alias Spider-Man yang ia perankan di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun sebelum Tom mendapatkan peran sebagai si manusia laba-laba, rupanya aktor Chris Hemsworth turut ikut campur.

Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor asal Australia tersebut saat melenggang di red carpet film "Men In Black: International". Dalam acara ini, Aktor berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa setelah bekerja dengan Tom di film "In the Heart of the Sea", ia meminta Marvel untuk merekomendasikan lawan mainnya sebagai bagian dari Spider-Man.

"Kami pernah bekerja sama di film In the 'In Heart of the Sea'. Ketika mereka (Marvel) meng-casting Tom Holland untuk peran Spider-Man, aku melakukan apa yang bisa kulakukan dengan menelepon Marvel dan berkata bahwa dia salah satu orang paling berbakat yang pernah kukenal," kenang aktor pemeran Thor tersebut.


Lebih lanjut, Chris juga menjelaskan bahwa ia dan Tom menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat. "Kami memiliki persahabatan yang hebat, itu rasa saling menghormati yang baik," lanjutnya, dilansir Comic Book pada Senin (17/6).

Di sisi lain, Chris dan Tom memang dikenal sangat akrab di luar lokasi syuting. Bahkan belum lama ini, dua aktor tampan tersebut sempat membagikan video kocak, dimana keduanya saling mewawancarai satu sama lain untuk mempromosikan film masing-masing, yaitu "Men In Black: International" dan "Spider-Man: Far From Home", yang dibesut Sony Pictures.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait