Sunmi Pamer Berat Badan Sudah Naik Hingga 50 Kg, Netter Sindir Efek Operasi Payudara
Selebriti

Foto yang diunggah Sunmi menunjukkan gambar timbangan dengan angka 50 kg, yang merupakan berat badannya saat ini. Sebelumnya, ia diketahui memiliki berat badan 41 kg.

WowKeren - Meski banyak menerima pujian berkat wajah cantik dan kaki jenjangnya, Sunmi juga tak luput dari kritikan. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap dikritik lantaran memiliki bentuk tubuh yang dianggap terlalu kurus.

Sadar akan kritikan yang diterimanya, Sunmi pun berusaha menaikkan berat badan. Senin (17/6) kemarin, Sunmi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @miyayeah miliknya yang menunjukkan hasil dari usahanya untuk menaikkan berat badan.

Foto yang diunggah Sunmi menunjukkan gambar timbangan dengan angka 50 kg, yang merupakan berat badannya saat ini. Sebelumnya, mantan personel Wonder Girls tersebut diketahui memiliki berat badan 41 kg.


Seolah ingin memamerkan bentuk tubuhnya yang kini lebih berisi, Sunmi semakin rajin memamerkan fotonya saat memperlihatkan lekuk tubuh. Bertambahnya berat badan pelantun "Gashina" itu tak luput dari komentar para netter.

"Kenaikan berat badannya itu karena operasi payudara, hahaha. Dia mau membuatnya seolah tubuhnya kelihatan lebih bervolume karena berat badannya naik," sindir netter. "Wow, luar biasa! Susah bagi orang kurus untuk menaikkan berat badan," kata netter lainnya.

"Dia menjual dirinya sendiri sebagai produk dengan menunjukkan berat badannya seperti ini. Bagaimana dia bisa menyebut dirinya sendiri feminis dan pendukung hak-hak lesbian? Bukankah ini kebalikan dari semua itu? Kau nggak bisa jadi feminis hanya kalau itu cocok denganmu," ujar netter.

"Dia punya tubuh yang bagus jadi dia kelihatan makin bagus saat lebih berisi. Aku cewek dan aku tertarik dengan tubuhnya," komentar netter. "Dia kelihatan tepat sama tapi terus bilang berat badannya naik. Ah, operasi dada," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait